Kriminal kemarin, kasus mantan Rektor UP lalu perampokan toko jam

Estimated read time 3 min read

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita kriminal di Jakarta pada Jumat (14/6) yang masih layak dibaca hingga saat ini antara lain kasus mantan Rektor Universitas Pancasila (UP) yang diperiksa, pengedar ratusan butir ekstasi yang ditangkap, dalam kronologi perampokan toko jam tangan di PIK.

Berikut ringkasannya:

1. Kasus Mantan Rektor UP, Polisi: Dipindahkan ke Penyidikan

Jakarta (ANTARA) – Polda Metro Jaya mengatakan hasil pemeriksaan visum et repertum psikiatri (VeRP) mantan rektor Universitas Pancasila (UP) berinisial ETH (72) telah keluar dalam kasus dugaan tindak pidana pelecehan. diselidiki.

Berkembangnya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang rektor di salah satu perguruan tinggi swasta membuat kasus tersebut naik ke penyidikan, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kompol Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Jakarta . Jumat.

Baca lebih lanjut di sini

2. Perkuat patroli, polisi tangkap pemuda pembawa senjata tajam

Jakarta (ANTARA) – Polisi menggencarkan patroli sejak malam hingga dini hari dan menangkap seorang remaja bersenjata tajam di depan Pos RW 03, Jalan Kampung Rawa Sawah, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Tim Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Metro Jakarta Pusat melakukan patroli terus menerus setiap malam hingga dini hari dan berhasil menangkap dua orang remaja yang sedang nongkrong lawannya pada pukul 05.00 WIB, kata Kapolres Metro Jakarta Pusat. Kompol Susatyo Purnomo Condro di Jakarta, Jumat.

Baca lebih lanjut di sini

3. Awasi Kasus Pengutilan, Polisi: Tercatat Dua Kali Tersangka

Jakarta (ANTARA) – Polisi mengungkap, tersangka HK (32) membuat dua rekaman sebelum melakukan perampokan di toko jam tangan di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Desa Salembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, berkomitmen.

“Tersangka ini melakukan perbuatannya sebelum melakukan pemeriksaan dengan menyamar sebagai pelanggan, yakni pada tanggal 18 Mei 2024 dan 25 Mei 2024,” kata Wira Satya, Kompol Polda Metro Jaya, dalam jumpa pers di Jakarta. , Jumat.

Baca lebih lanjut di sini

4. Begini Kronologi Perampokan Toko Jam di PIK 2

Jakarta (ANTARA) – Polda Metro Jaya mengungkap kronologis perampokan toko jam tangan dan ruko di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Desa Salembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu (8/6) sekitar 14.27 WIB.

Berdasarkan barang bukti, tersangka HK (32) masuk ke dalam toko dan berpura-pura menjadi pelanggan, saat dirasa sepi, dia menodongkan pisau ke dua orang pegawai toko tersebut, kata Direktur Reserse Kriminal. kata Polda. Kompol Metro Jaya Kompol Wira Satya Triputra dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Baca lebih lanjut di sini

5. Polisi menangkap pengedar 514 butir ekstasi di Jakarta Timur

Jakarta (ANTARA) – Polisi menangkap PCR alias Adit (27), pengedar 514 butir ekstasi, pada Senin (10/6) di Jalan Bunga Rampai 9 Gang 4 Nomor 114 Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, ditangkap .

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Chandra di Mapolsek Cakung, Jumat, mengatakan penangkapan pelaku bermula dari informasi masyarakat yang prihatin terhadap peredaran narkoba di kawasan Malaka Jaya.

Baca lebih lanjut di sini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours