Falcon Pictures rilis poster film “Kang Mak From Pee Mak”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan produksi Falcon Pictures resmi merilis poster film komedi horor bertajuk “Kang Mak From Pee Mak” yang tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 15 Agustus 2024.

Dalam siaran pers yang digelar di Jakarta, Kamis, Falcon Pictures resmi merilis poster film “Kang Mak From Pee Mak” setelah mendapat respon positif dari penonton saat merilis foto eksklusif film tersebut beberapa waktu lalu.

Salah satu pemain ‘Kang Mak From Pee Mak’ yaitu Vino G. Bastian memberikan kesannya terhadap perilisan poster film terbarunya.

“Saya sangat bersemangat,” kata Vino.

“Kami sangat menikmati proses pembuatannya, kami berharap penonton bisa menikmati dan bersenang-senang juga,” lanjutnya.

Poster terbaru “Kang Mak From Pee Mak” menampilkan para pemeran utama dengan latar belakang yang menggambarkan suasana komedi-horor sebagai ciri khasnya.

Ada Vino G. Bastian sebagai Mak yang tampil dengan ekspresi tersenyum sambil memeluk sang istri, sedangkan karakter lainnya tampak tegang saat dipeluk oleh pelukan “terulur” istri Mak. Situasi ini pun berhasil menambah sentuhan humor pada poster ‘Kang Mak From Pee Mak’.

Sementara itu, film ‘Kang Mak From Pee Mak’ merupakan remake dari blockbuster Thailand ‘Pee Mak’. Kang Mak From Pee Mak dibintangi Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Rigen Rakelna, Indra Jegel dan Marsha Timothy.

Kang Mak From Pee Mak berkisah tentang seorang pria bernama Makmur atau dikenal dengan Mak (Vino G. Bastian). Makmur adalah seorang tentara Indonesia yang harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua, Sari (Marsha Timothy), untuk berperang di suatu tempat demi mempertahankan keutuhan NKRI.

Dalam perang ini Makmur bertempur bersama prajurit lainnya yaitu Supra, Fajrul, Jaka dan Solah. Keinginannya yang kuat untuk bertemu kembali dengan Shari membuat Macmur dan kawan-kawan bertahan di medan pertempuran.

Mereka juga berjanji akan menjadi teman seumur hidup. Sekembalinya ke rumah, McMur akhirnya bertemu kembali dengan Sari yang melahirkan anak mereka, Chipluck.

Teman-teman McMur senang sekaligus sedikit iri saat melihat kemesraan McMur dengan istri cantiknya. Namun, situasi mulai memburuk ketika beredar rumor bahwa Sarri telah meninggal dunia.

Bukannya hidup, Sari yang mereka lihat adalah roh pengembara. Akankah mereka mampu mengungkap misteri tersebut?

Nantikan penayangan perdana “Kang Mak From Pee Mak” di bioskop seluruh Indonesia mulai 15 Agustus 2024!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours