Youtuber Temukan Situs Gelap Berisikan Konten Ilegal yang Menjijikkan

Estimated read time 2 min read

NEW DELHI – Seorang YouTuber terpaksa menjelajahi deep web dan menyensor videonya setelah menemukan apa yang “mengejutkan”.

Seperti dilansir Unilad, deep web yang termasuk dark web populer merupakan tempat yang tidak ingin dikunjungi siapa pun karena berisi banyak konten ilegal dan penuh kebencian.

Meskipun sebagian besar deep web legal dan aman, banyak kelompok dan penyelenggara kriminal yang menggunakannya untuk menjalankan bisnis ilegal mereka.

Hal ini karena situs web di web dalam tidak dapat dilihat oleh browser internet biasa, sehingga memungkinkan individu menyembunyikan aktivitas ilegal mereka dari deteksi.

Tentu saja, ada banyak kegembiraan di web dalam, dan ketika seseorang menyuruh Anda untuk tidak melakukan sesuatu, itu hanya membuat Anda semakin ingin melakukannya, bukan?

Salah satu orang yang tidak bisa menahan diri adalah YouTuber SomeOrdinaryGamer.

Setiap episode Eksplorasi Web Dalam menampilkan bintang media sosial yang menjelajahi sudut-sudut tersembunyi Internet.

Sebelum mendalaminya, Mutahar memperingatkan 3,74 juta pengikutnya tentang konten dewasa, menjelaskan bahwa konten dewasa banyak muncul dalam video tersebut.

Pada tahun 2016, YouTuber mengunggah episode “Eksplorasi Web Dalam” di mana ia mulai menjelajahi “situs web Hitman standar”.

Namun, saat dia terus menjelajahi situs tersebut, dia menemukan sesuatu yang mengganggu, jadi dia harus menyensor video tersebut dan menghapus bagian yang relevan.

Dalam video yang telah diedit, Mutar menjelaskan bahwa dia menemukan sesuatu yang “tidak boleh dilihat oleh siapa pun” dan dia “hampir muntah”.

Dia kemudian memperingatkan pemirsa bahwa dia tidak akan menjelaskan apa yang dia lihat karena dia tidak ingin menayangkan konten yang mengganggu tersebut.

Pengalaman Mutar mengingatkan bahwa meskipun deep web menyenangkan, namun juga bisa sangat berbahaya. Penting untuk berhati-hati saat menjelajah Internet, dan lebih baik aman daripada menyesal.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours