Indofood gelar demo masak bersama Nicky Tirta & komunitas di JFK 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) turut serta dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 dengan mengadakan acara demo memasak bersama Chef Nicky Tirta dan NCC (Natural Cooking Club), serta menghadirkan Indofood House menambahkan warna sekali lagi. komunitas dan Rahasia Wanita.

Indofood House di JFK 2024 mengusung tema “Fun Gathering at Indofood House”, menawarkan nuansa City Pop Summer Picnic di dalamnya, demikian siaran pers di Jakarta, Kamis.

Rumah Indofood hadir dengan beragam kegiatan menarik yang dapat diikuti pengunjung; dan salah satunya adalah demo memasak yang dipimpin oleh Chef Nicky Tirta bersama perusahaan NCC dan Secret Girls yang berlangsung hari ini.

“Kami ingin mengajak para pengunjung dalam acara kumpul seru di Rumah Indofood untuk merasakan momen istirahat dan relaksasi, serasa sedang piknik sambil menikmati makanan Indofood,” ujar Fierman Author, Head of Consumer Relations Divisi Pemasaran Korporasi Indofood CBP .

“Tidak hanya itu, kami juga mengajak pengunjung untuk mengikuti berbagai acara seru bersama komunitas kuliner, influencer, dan komunitas anak muda di Rumah Indofood,” lanjutnya.

Beragam kreasi kuliner unik yang dihadirkan pada acara pameran masak tersebut diharapkan dapat menggugah pengunjung untuk berinovasi di rumah dan menciptakan kreasi makanan serta ide bisnis.

Selain cooking demo yang digelar hari ini, pengunjung juga bisa menikmati sejumlah kegiatan menarik lainnya, mulai dari mengunjungi area foto bertema bersama K-Brand Ambassador S.Coups, Wonwoo dan SEVENTEEN Vernon di Indofood House pada saat acara JFK 2024. Chitato dan produk Indomilk untuk bertemu dan menyapa para pemain sepak bola PSSI.

Ada juga Warung Makan Indomie (Warmindo) yang menawarkan set menarik di Booth Mie Indomie bersama tim esports EVOS dan RRQ Pop Mie, serta menu khas Indomie yang bisa mampir saat Anda merasa lapar.

Rumah Indofood JFK 2024 akan berlangsung selama 33 hari dan berakhir pada Minggu, 14 Juli 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours