Gojek luncurkan GoDineIn, tawarkan diskon makan di gerai 25 persen

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Gojek meluncurkan layanan GoDineIn terbarunya berupa voucher makanan dengan diskon hingga 25% di outlet-outlet terpilih.

Voucher ini hanya tersedia di GoDineIn pada aplikasi Gojek. Layanan ini kini tersedia di Jakarta di Cut & Grill, Common Grounds, Braud, Seroeni, Kintaro Sushi, Warung Tekko dan masih banyak lagi. dengan sejumlah dapur, seperti

Ignatius Satrio, Head of Food Marketing dan Advertising Gojek, dalam keterangan resmi, Kamis, mengatakan peluncuran GoDineIn dilatarbelakangi oleh gaya hidup masyarakat yang suka bersosialisasi sambil makan di restoran atau kafe di kota-kota besar.

“Riset internal Gojek menunjukkan seberapa besar social eater, diners cerdas, dan food lovers yang tertarik dengan acara sosial dan ingin makan di luar. Oleh karena itu, GoDineIn hadir untuk memberikan pengalaman kuliner seru untuk bersantap di tempat atau di restoran,” kata Rio.

Fenomena sosial mengumpulkan dan berbagi momen bersama ini bertepatan dengan hasil penelitian Ipsos Global (2024) berjudul “World Happiness Report 2024” bahwa Indonesia merupakan negara dengan tingkat kebahagiaan tertinggi atau ketiga tertinggi di Asia Tenggara. Di dalam dunia.

Menariknya, hubungan dengan keluarga dan teman menjadi salah satu faktor penting yang menentukan kebahagiaan masyarakat Indonesia.

Di Indonesia, kepuasan terhadap hubungan dengan keluarga dan hubungan dengan teman tergolong tinggi, masing-masing sebesar 89 dan 85 persen, keduanya lebih tinggi dibandingkan rata-rata global.

“Kami akan terus melihat kebutuhan pengguna kami dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Rio.

Berikut langkah-langkah menggunakan GoDineIn:

1. Buka aplikasi Gojek dan pilih ikon “GoDineIn”.

2. Pilih restoran atau momen yang diinginkan

3. Pilih koleksi voucher yang tersedia di restoran yang dipilih dan tekan tombol “Beli voucher”.

4. Bayar voucher yang Anda beli dengan mengklik tombol “Voucher Anda” di halaman GoDineIn.

5. Pilih voucher yang ingin Anda gunakan dan klik “Go”.

6. Tunjukkan kode QR ke kasir restoran untuk mendapatkan diskon GoDineIn

“Kedepannya kami akan melengkapi GoDineIn dengan fitur-fitur tambahan seperti fitur browsing restoran, menu dan review restoran, serta pengelompokan pilihan restoran berdasarkan selera pengguna,” kata Rio.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours