Allianz luncurkan program pemberdayaan perempuan di industri asuransi

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Allianz Asia Pacific mengumumkan peluncuran program #SHEsecures untuk memberdayakan perempuan profesional pemasaran dan distribusi di industri asuransi.

CEO Allianz Life Indonesia Country Agency Janawati Jundi mengatakan inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan kolaboratif yang menjawab tantangan unik yang dihadapi perempuan di industri distribusi asuransi yang sangat kompetitif dan kompleks.

“Di Allianz Indonesia, lebih dari separuh tenaga pemasaran kami adalah perempuan, dan 54 persen mitra usaha juga merupakan perempuan dengan potensi dan talenta besar,” kata Janawati dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat.

Sebagai bagian dari program ini, Allianz memberikan pelatihan dan dukungan pendidikan yang disesuaikan, peluang jaringan yang luas, penawaran produk yang disesuaikan, alat produktivitas dan banyak lagi. menyediakan

Berbagai macam dukungan diberikan untuk memberdayakan perempuan di industri asuransi agar unggul dalam peran mereka dan mendorong perubahan positif di sektor ini.

Untuk merayakan peluncuran #SHEsecures, 60 perwakilan perempuan inspiratif dari lembaga Aliansi di Indonesia, Malaysia, dan Thailand berkumpul di Singapura untuk memperingati peluncuran tersebut.

Janavati menjelaskan, dalam acara tersebut Allianz menyoroti kontribusi khusus perempuan dalam penyaluran asuransi. Di antara pasar dengan pertumbuhan tercepat di Asia, 59 persen staf dan agen Allianz adalah perempuan, yang menyumbang 65 persen dari total premi tahunan.

Setelah itu, 70% dari penyeleksi Allianz Million Dollar Round Stable (MDRT) adalah perempuan, yang menegaskan komitmen besar mereka terhadap profesionalisme.

Orang-orang luar biasa ini memainkan peran penting dalam melindungi jutaan keluarga dan memberikan kemandirian finansial kepada pemegang polis dan nasabah.

Menurut Anusha Tawaraja, Regional CEO, Allianz Asia Pacific, program #SHEsecures merupakan kemajuan signifikan dalam industri penasihat keuangan.

“Kami sangat senang dapat menawarkan platform ini kepada agen, kepala agensi, dan staf kami untuk tumbuh secara profesional dan pribadi. Dengan memupuk lingkungan saling belajar dan berbagi pengalaman, #SHEsecures membantu menemukan dan menciptakan masyarakat maju,” jelas Anusha. .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours