Throughput logistik internasional di Lianyungang tembus 289 juta ton

Estimated read time 2 min read

Lianyungang (Antara) – Zona Logistik Internasional SCO (Lianyungang), dibuka pada tahun 2015, mencakup area seluas sekitar 69,79 kilometer persegi dan menampung kantor lebih dari 1.600 perusahaan.

Wilayah ini telah membangun sistem logistik multimoda yang mencakup jalan raya, kereta api, sungai dan laut, yang selain logistik modern, mengintegrasikan banyak industri seperti material baru dan energi baru.

Pada akhir Juni tahun ini, akumulasi produksi di wilayah tersebut mencapai 289 juta ton, dan total pendapatan bisnis logistik mencapai 19,06 miliar yuan atau 2,62 miliar dolar AS.

Di bawah ini adalah tampilan kamera kegiatan di Area Logistik Internasional SCO (Lianyungang).

Foto file yang diambil pada 13 Oktober 2022 ini menunjukkan kereta barang internasional berangkat dari Zona Logistik Internasional SCO (Lianyungang) di Lianyungang, Provinsi Jiangsu, Tiongkok. (Xinhua/Wang Jianming) Foto udara yang diambil dengan drone pada tanggal 26 Juni 2024 menunjukkan pemandangan Area Logistik Internasional SCO (Lianyungang) di Lianyungang, Provinsi Jiangsu, Tiongkok. (Xinhua/Ji Chunpeng) Seorang pekerja memuat produk yang sudah dikemas ke dalam truk di Pusat Distribusi Suku Cadang Mobil Uzbekistan di Area Logistik Internasional SCO (Lianyungang). (Xinhua/Wang Jianmin) ) Foto udara yang diambil dengan drone pada tanggal 26 Juni 2024 menunjukkan pemandangan Area Logistik Internasional SCO (Lianyungang) di Lianyungang, Provinsi Jiangsu, Tiongkok timur. (Xinhua/Ji Chunpeng) Foto drone yang diambil pada 16 Agustus 2023 menunjukkan derek beroda memuat kontainer ke kereta di Area Logistik Internasional SCO (Lianyungang) di Lianyungang, Provinsi Jiangsu, Tiongkok.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours