Warga Beji Depok Berterima Kasih atas Bantuan Hewan Kurban dari MNC Peduli

Estimated read time 1 min read

DEPOK – MNC Group melalui MNC Peduli kali ini membagikan sejumlah hewan kurban untuk Idul Adha 1445 H. Salah satu donasinya adalah Masjid Al Hidayah Jalan Bambon Raya RT02/RW17, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok.

Thias (17), warga Beji, mengatakan pembagian hewan kurban berupa sapi merupakan bentuk kebaikan yang diberikan MNC Peduli. Dikatakannya, hewan kurban merupakan berkah yang utuh dalam membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayahnya.

“Terima kasih MNC Peduli atas pengorbanannya. Dukungan ini sangat bermanfaat bagi warga kita, saya berharap MNC Peduli bisa lebih berkontribusi lagi terhadap lingkungan kita di tahun depan,” kata Thias, Senin (17/6/2020).

Warga lainnya, Andon Suyono (43) mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sumbangan hewan kurban kepada MNC Peduli. Ia berharap kedua ekor sapi sumbangan MNC Peduli ini dapat bermanfaat dan memberikan berkah bagi habitatnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Med Pedula yang telah menyumbangkan sapinya ke Masjid Al Hidaya, semoga bermanfaat dan penuh keberkahan bagi masyarakat kita,” kata Andon.

Sementara itu, pemberian hewan kurban diapresiasi Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Hidaya berkat kepercayaan yang diberikan kepada MNC Group melalui MNC Peduli.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours