Jakarta Music Con 2024 hadirkan diskusi musik dan hiburan menarik

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Jakarta Music Con 2024 yang digelar hari ini di M Black Space, Jakarta Selatan, menghadirkan perpaduan konferensi, festival musik, dan pasar kreatif untuk mempromosikan konektivitas, pertukaran budaya, dan ekonomi kreatif di bidang musik. Di Indonesia.

Tujuannya menjadi sumber komunikasi dan pengetahuan bagi seluruh pemangku kepentingan industri musik Indonesia, kata Direktur RADAR Kuku Rizal, promotor Jakarta Music Con 2024. , Sabtu

Ia menambahkan: “Tanpa disadari, industri musik kita sedang memasuki generasi emas.”

Jakarta Music Con akan menampilkan berbagai acara yang dirancang untuk mempromosikan kolaborasi, pendidikan, dan pengembangan diri di antara para pemain di industri musik. Mulai dari konferensi, festival musik hingga pasar kreatif.

Selain itu, Jakarta Music Con akan menampilkan ikon industri musik dari dalam dan luar negeri untuk membahas berbagai studi kasus seperti tren musik, strategi pengembangan karir musisi, peluang media musik, tempat pertunjukan dan banyak lagi.

“Sebagai promotor, kita perlu mengetahui perkembangan industri musik,” kata CEO Antara Sura Andri Verraning Ayu, co-promotor Jakarta Music Con 2024.

Dan tujuan Jakarta Music Con sangat mulia, karena hingga saat ini belum ada wadah yang layak untuk berkumpul dan membicarakan musik, lanjutnya.

Selain debat, Jakarta Music Con akan menyuguhkan festival musik yang menarik untuk disaksikan pengunjung. Festival musik merupakan pasar kreatif dimana para pelaku industri musik dapat menampilkan produk dan layanannya, serta penampilan berbagai genre dan musisi (termasuk calon musisi dari luar negeri).

Menggabungkan konferensi, festival musik, pasar kreatif, dan jaringan kolaborasi, Jakarta Music Con diharapkan dapat membuka peluang bagi musisi Indonesia untuk sukses di kancah global.

Jakarta Music Con 2024 digelar mulai hari ini Sabtu (13 Juli) hingga Minggu (14 Juli) di M Black Space, Jakarta Selatan. Pengunjung yang ingin datang menyaksikan pertunjukan dan membeli tiket dapat mengunjungi situs resmi jakartamusiccon.com dan akun Instagram @jakartamusiccon.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours