Satu podium dengan Alex, Marc: Ini hari yang tidak pernah saya lupakan

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Pembalap Gresini, Marc Marquez, tidak akan pernah melupakan balapan MotoGP Minggu 2024 di sirkuit Sachsenring Jerman, Minggu, di mana ia dan saudaranya Alex Marquez naik podium, finis kedua dan ketiga.

Marquez yang start dari posisi ke-13 kembali menunjukkan kiprah impresifnya di Le Mans dan Catalunya hingga meraih podium.

Sementara itu, Alex, yang tiga tahun lebih muda dari kakaknya, menjalani balapan akhir pekan yang meyakinkan dengan finis ketiga di podium dari posisi kelima di grid.

“Saya merasa seperti saya memenangkan perlombaan. Maksud saya, ini adalah perasaan yang nyata. Saya senang berada di podium bersama saudara laki-laki saya. Kami akan sangat menikmatinya. Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan, karena akan sulit pada hari Senin, kata Marc dalam wawancara dengan MotoGP.

Mark tidak akan pernah melupakan momen meraih podium bersama Alex di Saxony Ring, karena menurutnya pencapaian tersebut sangat sulit.

Dia bahkan mengatakan “agak tidak nyata” melihat dirinya dan saudaranya berdiri di podium yang sama di sirkuit pemain saksofon.

“Sejujurnya, menurut saya, musim ini, itu tidak mungkin. Mengapa? Karena sulit bagi saya untuk mencapai podium. Sulit juga baginya untuk mencapai podium. Jadi ada benarnya di hari Minggu yang sama.” Pembalap berusia 31 tahun.

Dia menambahkan: “Tetapi dalam balapan kering, dalam balapan yang sangat cepat, Anda tahu, dia adalah pembalap yang sangat bagus. Dia menunjukkan itu hari ini. Saya pikir dia telah bersama Gresney selama dua tahun, saya bersamanya. Saya merasa sangat santai.”

Alex, sementara itu, mengatakan dia merasa “sangat istimewa” dan “hal yang besar” bisa bersama saudara laki-lakinya dan rekan satu timnya di Hutan Saks.

“Ya, benar, ini balapan yang sangat spesial. Saya akan mengubah semua podium saya untuk balapan ini di Piala Dunia karena ini sangat spesial dan, sejujurnya, Anda tahu, ini adalah hal yang sulit untuk diulangi. Ini mengasyikkan,” kata Alex.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours