Darren/Bernadine segel tiket semifinal usai tekuk Taufik/Clairine

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Ganda campuran Indonesia Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana membukukan tiket ke babak semifinal setelah mengalahkan rekan senegaranya Taufik Aderya M/Clerin Justin Mulia dalam drama 2-1 (21-13, 14-21 dan 21). . -14) pada babak perempatfinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu.

Darren/Bernadine mengaku bermain lepas sepanjang pertandingan untuk mendapatkan ritme permainan. Upaya itu terutama terjadi setelah sempat tertinggal di game kedua, Darren/Bernadine berusaha lebih mengontrol permainan dan meningkatkan komunikasi di lapangan.

“Pada babak perempat final BNI Badminton Asia Junior Championships 2024, kami bermain lebih leluasa. Saat bertemu lawan, kami sudah memahami gaya bermain lawan dan berusaha menikmati pertandingan ini. “Selama pertandingan kami juga berusaha menjaga komunikasi tetap berjalan,” kata Darren.

Darren/Bernadine menyudahi laga dengan Tawfiq/Clareen saling bertukar serangan dalam drama yang berlangsung selama 46 menit.

Dengan hasil ini, Darren Aurelius/Bernadine Anindya Vardana yang sudah memastikan tempat di babak semifinal akan menantang pemenang pertandingan antara sesama pemain Korea Selatan Hong Ji Ho/Kim Seo Hee dan Lee Hyun Woo/Jung Hye In.

Darren/Bernadine bertekad bermain lebih baik menjelang babak semifinal dan tak ingin terbebani dengan ambisinya mencapai final. Darren/Bernadine ingin tampil maksimal demi meraih gelar juara di BNI Badminton Asia Junior Championships 2024.

“Tujuan kami di turnamen ini adalah mencapai semifinal, sekarang kami berada di sana. Sekarang kami fokus pada bagaimana kami bisa melangkah lebih jauh dan menjadi juara. “Kami berusaha menikmati setiap putaran dan ingin melakukan yang terbaik,” kata Darren.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours