Persita datangkan dua pemain asing anyar untuk arungi Liga 1 2024/25

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Pesita Tangerang kembali mendatangkan dua pemain asing barunya, Sandro Sene Anibal Embalo dan Igor Rodriguez, untuk Divisi Satu Indonesia 2024/25. Keputusan Pessita Tangerang merekrut kedua pemain tersebut memenuhi kebutuhan tim di bawah kepemimpinan pelatih kepala Fabio Le Fondez, demikian laman resmi klub, Jumat.

Sandro dikenal berposisi sebagai bek tengah dan juga bisa bermain sebagai bek kiri, sedangkan Igor berposisi sebagai penjaga gawang.

Baik Sandro maupun Igor mengakui keputusan bergabung dengan Persita Tangerang merupakan keputusan yang mudah karena semua hal positif yang terjadi.

“Keputusan saya datang ke Pesita sangat mudah bagi saya karena saya mendengar banyak hal positif tentang klub ini. Tentu itu kesempatan bagus untuk melanjutkan karir sepak bola saya,” kata Sandro.

“Saya sudah banyak mendengar tentang sepak bola Indonesia, betapa kompetitif dan tangguhnya. “Terutama suasana suporter di stadion,” lanjutnya.

Senada dengan Sandro, Igor pun mengaku merasakan hal serupa dan tak sabar untuk segera membela Sisadane Warriors di Liga 1 Indonesia 2024/25.

“Saat Pesita mengajukan tawaran itu saya sangat senang dan bersemangat. Saya berbicara dengan pelatih dan pelatih kiper dan merasa bahwa mereka sangat menginginkan saya. Jadi mudah menerima tawaran itu,” kata Igor.

“Saya langsung mengenal Indonesia. Saya juga punya beberapa teman yang bermain sepak bola di Indonesia, jadi saya mendapat banyak informasi tentang sepak bola di sini,” tambahnya.

Diketahui, kedua pemain asal Portugal tersebut telah berlatih bersama tim akhir-akhir ini. Selain Sandro dan Igor, Pesita Tangerang juga mempunyai dua pemain asing yakni Bae Xinyong (Korea Selatan) dan Jaff Ron Guseynov (Uzbekistan). Baca Juga: George Brown Ungkap Senangnya Gabung Pesita Tangerang. Baca juga: Pesita Tangerang Tunjuk Fabio Le Fondez Sebagai Pelatih Baru

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours