Telkomsel Beri Bonus eSIM dan Kuota 150GB untuk Konsumen yang Pre-Order Galaxy Z Fold6 & Z Flip6

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Paket bundel peluncuran smartphone baru menjadi ajang yang menguntungkan bagi operator dan pemasok. Termasuk Telkomsel yang bekerja sama dengan Samsung. Keduanya meluncurkan penawaran pre-order eksklusif untuk seri terbaru Samsung Galaxy Z Foldable Fold6 dan Flip6. Ini disebut paket BundlingMAX.

“Kami sangat bersemangat untuk menawarkan penawaran bundel Samsung Galaxy Z Fold6 dan Samsung Galaxy Z Flip6 kepada seluruh pelanggan,” jelas Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng dalam keterangan resmi.

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 memiliki fitur Galaxy AI yang ditingkatkan dan performa tinggi, kata Low King Seng, President MX Business Samsung Electronics Indonesia. Sasarannya adalah kelas menengah ke atas.

Bonus eksklusif untuk pre-order

Mulai tanggal 10 Juli 2024, pelanggan dan masyarakat dapat menikmati penawaran eksklusif ini melalui berbagai saluran baik offline maupun online. Setiap pre-order akan menerima:

– Layanan eSIM Telkomsel: aktivasi kartu tanpa fisik.

– Bonus Penjatahan Data 150 GB: Berlaku 12 bulan.

Galaxy Z Fold6 hadir dengan layar besar yang dioptimalkan untuk produktivitas, didukung fitur AI terkini. Desainnya yang ringan, tipis, dan kokoh memberikan pengalaman unik dan personal bagi setiap pengguna.

Sementara itu, Galaxy Z Flip6 menjadi pilihan menarik bagi Gen Z dengan desainnya yang ringkas dan stylish serta fitur kustomisasi dan kreativitas terkini.

Kedua smartphone lipat ini menawarkan fitur AI yang komprehensif: – Penerjemah layar ganda dan terjemahan langsung: memfasilitasi komunikasi lintas bahasa.

– AI Composer dalam Bantuan Obrolan: Membantu menulis pesan dan email.

– Bantuan penelusuran, bantuan referensi, terjemahan hamparan PDF, lingkaran pencarian: tingkatkan produktivitas Anda.

– Gambar hingga lukisan, gambar AI, pengeditan generatif, studio potret: perkaya kreativitas Anda.

Cara mendapatkan eSIM dan bonus kuota data Untuk mendapatkan layanan eSIM dan bonus kuota data, pelanggan dapat mengunjungi website Telkomsel, masuk ke halaman ‘Penukaran Voucher’ dan memasukkan kode voucher berupa EID smartphone yang diterima. Proses aktivasi eSIM dan klaim bonus kuota data dapat dilakukan secara online.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours