Kevin Akbar nilai lapangan Gunung Geulis memiliki misteri tersendiri

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Pegolf nasional Kevin Akbar Cesario menilai golf Gunung Geulis wajib diikuti sebelum mengikuti Indonesia Pro-Am 2024 yang diselenggarakan Combiphar dan Nomura Securities. Stadion tersebut memiliki mistik tersendiri. September.

Kevin adalah juara bertahan event tahun lalu dengan 10 under par. Dia menyelesaikan satu pukulan di depan pegolf Thailand Charng-Thai Sudsom.

Namun, Kevin kesulitan mempertahankan konsistensi permainan di Lapangan Golf Gullis Country Club, yang akan kembali menjadi tuan rumah Pro-Am tahun ini.

“Saya tidak tahu mengapa bidang ini sangat mengintimidasi. Jadi ketika saya mencapai rata-rata di Gunung Gullis, kadang-kadang sangat rendah, kadang-kadang sangat tinggi. Tidak pernah setara. “Saya tidak tahu mengapa. Ini yang menjadi misteri di Gunung Jelis,” kata Kevin dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Kevin juga yakin Pro-Am tahun ini akan berlangsung ketat, dan ia mengharapkan banyak perubahan baik di lapangan maupun di skuad.

“Tahun ini jelas berbeda dengan tahun lalu. Saya mencoba ADT (Asian Development Tour) di Malaysia kemarin dan lapangannya sangat kuat. “Ini berbeda dengan ADT tahun lalu, jadi bisa dikatakan persaingannya akan lebih ketat , kata Kevin.

Melihat kembali gelar tahun lalu di lapangan yang sama, Kevin kini memiliki hole favoritnya untuk mencetak poin terbanyak.

“Menurut saya, hole favorit saya adalah West 17. Mengapa favorit? Karena itu adalah kunci kemenangan tahun lalu. Saya melakukan birdie di hole ke-17 untuk mengalahkan peringkat kedua Thailand dengan satu pukulan,” kata Kevin.

Soal persiapan, Kevin mengaku sama sekali tidak ada masalah dengan persiapannya dan siap menampilkan permainan terbaiknya.

“Dari segi teknis, persiapannya lumayan. Mungkin nanti dicoba, lebih dekat lagi, untuk bisa menyusun strategi sesuai situasi,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours