Eksekutif bongkar tampilan Realme 13 Pro+ lewat “unboxing”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Realme bersiap meluncurkan smartphone barunya, Realme 13 dan Realme 13 Pro+, pada akhir Juli mendatang.

Menjelang peluncurannya, direktur Chase Xu, presiden pemasaran global di Realme, membongkar dan mengungkap eksterior Realme 13 Pro+.

Berdasarkan laporan GSM Arena, Jumat (7/12), bocoran pertama produk Realme 13 Pro+ menandakan produk tersebut siap segera meluncur ke pasaran.

Dalam video yang diposting di X, Xu memamerkan desain ponsel barunya.

Ia mengatakan ponsel tersebut terlihat seperti sebuah karya seni, hal ini masuk akal mengingat desainnya terinspirasi oleh karya pelukis Prancis Oscar-Claude Monet.

Saya tidak sabar untuk memperkenalkan realme 13 Pro! Saya sangat bersemangat untuk membuat kotak pertama di dunia. Dari palet Monet hingga tas, siapa yang memanggil nama Anda? #realme13ProSeries5G #WorldArtistMonetDesign pic.twitter.com/tJ9J0SoUW9

– Mengejar (@ChaseXu_) 12 Juli 2024

Faktanya, dua dari tiga warna pilihan yang akan ditampilkan Realme diberi nama sesuai lukisan tersebut, yaitu Monet Gold dan Monet Purple.

Xu melanjutkan, layanan realme 13 Pro dikembangkan bekerja sama dengan Boston Museum of Art, menghadirkan keindahan konsep tersebut ke dunia smartphone.

Dalam kondisi pencahayaan berbeda, realme 13 Pro+ menampilkan tingkat kecerahan berbeda.

Bagian sampul belakang juga ditampilkan satu per satu, memberikan gambaran kepada pembeli tentang bagaimana efek sebenarnya dicapai.

Menariknya salah satu fiturnya adalah bagian belakang ponsel ini tidak tercetak sidik jari setelah digunakan.

Sebelumnya realme resmi mengungkap bahwa kamera utama seri realme 13 Pro akan menggunakan sensor baru Sony Lytia LYT-701 50 MP, dan memiliki OIS, serta sensor Sony Lytia LYT-600 50 MP untuk kamera zoom optik 3x . Jadi lensa 8MP seharusnya merupakan lensa ultra lebar.

Realme juga akan menggunakan mesin Hyperimage+ yang diumumkan yang menggunakan kemampuan AI canggih untuk memberikan kualitas gambar kepada pengguna yang dikatakan setara dengan kamera DSLR profesional.

Detail lebih lanjut mengenai Realme 13 Pro kemungkinan akan segera terungkap saat diluncurkan pada akhir Juli mendatang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours