Semarak peluncuran perdana koleksi terbaru Converse Run Star Trainer

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Aktris Aurelie Moremans dan sejumlah influencer Run Star Trainer Club House merayakan peluncuran perdana koleksi terbaru Converse Run Star Trainer di gerai Converse Grand Indonesia Jakarta beberapa waktu lalu, menghadirkan kreasi sepatu terbaru yang terinspirasi dari sepatu Converse Run Star Trainer. masa lalu, namun didesain dengan gaya yang lebih kekinian.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis (11/7), sepatu Run Star Trainer memadukan dan memodernisasi komponen DNA Converse dengan menggunakan sentuhan sporty Converse. Oleh karena itu, momen peluncuran pertama sepatu ini bertemakan off-pitch venue dengan suasana clubhouse yang sporty untuk menampilkan koleksi Converse Run Star Trainer.

“Saya sangat suka memakai Run Star Trainer karena menurut saya selain kasual juga bisa dengan mudah dipadupadankan jika Anda sedang mengenakan dress, jika ingin keluar makan malam dan tetap ingin tampil sporty dan nyaman .” kata Aurelie Moremans.

Koleksi terbaru Converse Run Star Trainer telah diperkenalkan beberapa waktu lalu saat peluncuran perdananya di gerai Converse Grand Indonesia Jakarta. (ANTARA/HO-Converse Indonesia) Baca juga: Converse dan Swarovski Hadirkan Siluet Chuck 70 De Luxe Squared Saat Run Star Trainer diperkenalkan di acara peluncuran pertamanya beberapa waktu lalu, lima warna sepatu Run Star Trainer sukses terlihat. dipadukan dan dipadankan dengan sejumlah koleksi kaos, jaket, celana panjang, dan aksesoris Converse. Kami berharap keragaman busana yang dipadukan dengan model Run Star Trainer dapat menjadi inspirasi baru dalam persembahan gaya baru selama musim panas. Riset selalu menjadi bagian penting dari Converse, termasuk kombinasi material nilon, suede, dan kulit untuk siluet Run Star Trainer. Baca juga: Converse & Foot Locker Sambut Koleksi Senjata dan Hadirkan Sneaker Talk. Sepatu Run Star Trainer menawarkan konsumen berbagai pilihan warna yaitu Golden Wren, Blue, Red, Egret dan Black (tergantung ketersediaan). Kehadiran siluet baru Run Star Trainer diharapkan dapat mencerminkan semangat akan pentingnya kemandirian dan ekspresi diri untuk menghadapi tren dan kebiasaan yang membosankan. Run Star Trainer dianggap sebagai cara untuk mengekspresikan diri Anda secara autentik dan menonjol dari pengikut yang mengikuti arus. Converse Run Star Trainer tersedia di Converse.id dan seluruh toko Converse Indonesia. Baca Juga: Converse Ajak Anak Muda Promosikan Kebaikan Lewat ‘Back To Canvas’ Baca Juga: Converse Pamer Inspirasi Desain Y2K Dalam Koleksi BEMyY2K

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours