Pengunjung padati Monas rayakan HUT ke-497 Jakarta

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Pengunjung berkumpul di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat untuk mengikuti perayaan HUT Kota Jakarta ke-497 pada Sabtu malam, yang diisi dengan berbagai acara hiburan dan pertunjukan musik.

Di lokasi, sekitar pukul 18.30 WIB, pengunjung mulai dari anak-anak hingga orang tua memenuhi hampir seluruh area Monas untuk menyaksikan acara bertajuk “Malam Jaya Raya”.

Pengunjung asal Tebet, Jakarta Selatan, Arman mengaku cukup terkejut dengan padatnya pengunjung di kawasan Monas.

“Saya pikir ramai, saya tidak menyangka akan begitu ramai. Saat kita masuk ke gerbang itu banyak orang,” kata Arman.

Pria yang datang bersama istri dan dua anaknya itu pun mengaku terjebak kemacetan mulai dari lampu merah Kementerian Agama.

“Sampai di sini ramai banget, mulai dari lampu merah Kemenag. Saya dan keluarga berangkat dari Tebet jam setengah enam (16.30 WIB),” kata Arman.

Pemprov DKI Jakarta diketahui menghadirkan berbagai acara kemeriahan di Monas, seperti Wahana Pasar Malam, Karnaval Mobil Apung, Pesta Kembang Api, Abang None Jakarta Fashion Show, dan Video Mapping Monas.

Selain itu, acara tersebut akan dibawakan oleh banyak musisi tanah air seperti Wali, Nella Kharisma, Siti Badriah, Budi Doremi, Cakra Khan, Sandhy Sundoro, dan keluarga Doel.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours