Olivia Munn dan Jason Priestley beri penghormatan pada Shannen Doherty

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Olivia Munn, Jason Priestley, dan aktor Hollywood lainnya memberikan penghormatan kepada pemeran utama serial “Beverly Hills 90210” Shannon Doherty, yang meninggal pada Sabtu (13/7) waktu setempat.

“Saya sungguh patah hati atas meninggalnya Shannon Doherty,” tulis Olivia Moon dalam Instagram story pada Minggu (14/7) pagi waktu setempat.

Menurut The Hollywood Reporter yang tayang Minggu (14/7), Shannon Doherty pertama kali didiagnosis mengidap kanker payudara pada Maret 2015.

Setelah menjalani beberapa kali perawatan dan operasi, ia mengaku sembuh pada April 2017, namun pada Februari 2020 ia mengetahui penyakitnya kembali dan berada pada stadium 4. Pada Juni 2023, ia mengatakan sel kanker telah menyebar ke otaknya. .

Moon mengungkapkan awal tahun ini bahwa dia adalah penyintas kanker payudara dan menjalani mastektomi ganda. Selama akhir pekan, aktris tersebut mengungkapkan bahwa dia semakin dekat dengan Doherty.

“Kami semakin dekat karena perjuangan kami bersama dan keinginan untuk membantu wanita lain. Mengingat kembali pesan terakhir yang dia kirimkan beberapa bulan lalu, dia menanyakan kabar saya dan apakah ada yang bisa dia lakukan untuk saya… Dia setia Alam menawarkan dukungannya kepada Ann meskipun dia berada di tahap akhir perjuangan melawan penyakit mengerikan ini,” kata Moon.

“Kanker benar-benar menakutkan dan Shanan menghadapinya dengan bermartabat, kuat, dan anggun. Saya mengirimkan seluruh cinta saya kepada ibunya, yang merupakan sahabat, pahlawan, dan pembela setiap langkahnya,” katanya.

Rekan main Doherty di “Beverly Hills 90210” Jason Priestley juga memberikan penghormatan kepada Doherty dalam postingan di akun Instagram-nya.

“Dia adalah kekuatan alam dan saya akan merindukannya. Mengirimkan cinta dan cahaya kepada keluarganya selama masa sulit ini,” tulis Priestley.

Pemeran Beverly Hills 90210 lainnya seperti Gabrielle Carteris, Carol Potter, dan Brian Austin Green juga memberikan penghormatan kepada Doherty melalui platform media sosial pada Minggu (14/7).

‘Saya tahu Luke ada di sana dengan tangan terbuka untuk mencintaimu,’ tulis Carteris, merujuk pada Luke Perry, aktor ‘90210’ yang meninggal pada usia 52 tahun pada tahun 2019.

Podcast Let’s Be Clear milik Doherty, tempat dia mengobrol setiap minggu dengan tamu selebriti tentang kehidupan pribadi dan kesehatan, juga memberikan penghormatan kepada mendiang pembawa acara.

“Terima kasih telah berbagi begitu banyak kenangan indah di podcastmu. Sungguh hadiah luar biasa yang kamu tinggalkan untuk penggemarmu. Kami mengirimkan banyak cinta kepada teman dan keluargamu, kamu dicintai dan dirindukan,” bunyi pernyataan mereka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours