Manchester United resmi perpanjang kontrak Erik Ten Hag hingga 2026

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Manchester United resmi memperpanjang kontrak satu tahun pelatih Erik ten Hag hingga 2026. Kabar tersebut diumumkan di situs resmi klub pada Kamis sore WIB. Pelatih asal Belanda itu ditunjuk menjadi pelatih MU pada 2022 dan kontraknya akan habis pada 2025 sebelum ia menandatangani kontrak baru.

“Saya sangat senang bisa mencapai kesepakatan dengan tim untuk terus bekerja sama,” ujar pelatih berusia lima puluh tahun itu. Sejak bergabung dengan Ajax, Ten Hag sudah mempersembahkan trofi untuk Manchester United, yakni Piala FA 2023/24 dan Piala Carabao 2022/23.

Dalam pernyataan usai resmi memperpanjang kontrak, Ten Hag mengaku bangga atas kesuksesannya selama dua tahun terakhir di MU.

“Kalau kita melihat ke belakang dalam dua tahun, kita bisa berbangga dengan dua penghargaan yang kita raih dan banyak kemajuan sejak saya datang ke sini,” lanjutnya. Baca juga: Erik Ten Hag Dikabarkan Tetap Latih Manchester United Namun, Desaknya dirinya dan timnya untuk bekerja keras untuk melanjutkan kemajuan mereka saat ini.

MU finis ketiga di Liga Premier Inggris pada musim pertama Ten Hag, mengakhiri kekeringan enam tahun klub setelah mengalahkan Newcastle di final Piala Carabao.

Namun musim kedua Ten Hag tidak berjalan baik setelah finis di peringkat kedelapan Liga Primer Inggris dan gagal mencapai babak grup Liga Champions. Baca juga: Hag yang berusia sepuluh tahun mengaku INEOS masih ingin dia menangani Manchester United

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours