Puskesmas Sawah Besar tingkatkan kualitas layanan kepada masyarakat

Estimated read time 1 min read

Jakarta (Antara) – Puskesmas Sawah Besar, Jakarta Pusat, meningkatkan kualitas layanan melalui forum konsultasi publik dan lokakarya kecil di komunitas dan organisasi profesi. “Ini sebagai upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan operasional yang berkelanjutan,” kata Direktur Puskesmas Kecamatan Swah Besar Lucy Widiastuti di Jakarta.

Lucy mengatakan, pihaknya mengundang puluhan peserta yang mewakili pengurus RT/RW, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), perangkat desa dan kecamatan, lembaga desa (LSM), perwakilan pasien, dan organisasi profesi.

Peserta dapat memberikan akses terhadap standar pelayanan di puskesmas. Partai memiliki sejumlah saluran pengaduan untuk memfasilitasi kritik dan masukan masyarakat melalui pesan, situs web, ponsel, email, dan aplikasi Jaki. Baca juga: Keterbukaan Berkoordinasi dengan RSUD KI DKI Baca Juga: 1.428 Pasien Kunjungi Puskesmas Tanah Abang Saat Lebaran Melalui Jaringan Aksi Ini, Para Pihak Minta Informasi Standar Pelayanan Sesuai Harapan Masyarakat. Hal ini untuk memastikan Puskesmas Savaber terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanannya.

“Sebagai penyelenggara pelayanan publik, kita harus benar-benar siap menerima kritik dan aduan yang membangun. Artinya bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan kita,” kata Lucy.

Bupati Sawah Besar Florent memuji kegiatan pelibatan masyarakat sehingga mereka dapat menyampaikan pendapat secara interaktif, santai dan tanpa beban.

“Kami siap mendukung dan mengkoordinasikan kegiatan Puskesmas Upazila,” kata Florent.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours