Barcelona resmi lepas Joao Felix, Joao Cancelo, dan Marcos Alonso

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Klub La Liga Spanyol Barcelona resmi melepas Joao Cancelo, Joao Felix, dan Marcos Alonso pada bursa transfer musim panas 2024.

“Marcos Alonso, Joao Felix, dan Joao Cancelo tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kami ingin mengapresiasi dedikasi dan komitmen mereka serta mendoakan kesuksesan karier mereka di masa depan,” kata Barcelona dalam laman resminya, Minggu.

Barcelona memutuskan tidak memperpanjang masa sewa Felix dan Cancelo yang berakhir pada 30 Juni. Joao Felix akan kembali ke Atletico Madrid dan Joao Cancelo akan kembali ke Manchester City.

Kedua pemain tersebut kemungkinan besar akan bermain permanen untuk Barcelona pada musim 2023/2024, dengan Joao Félix mencetak 10 gol dalam 44 pertandingan dan Cancelo 42 kali di semua kompetisi.

Sebelum pindah ke Barcelona, ​​​​Felix menandatangani kontrak dengan Atlético hingga Juni 2029, sedangkan Cancelo menandatangani kontrak dengan Manchester City hingga 2027.

Baca Juga: Real Madrid sepakat melepas Joselu ke Al Gharafa Félix dan Cancelo kini bertugas di skuad Portugal Euro 2024, dengan Selecao das Quinas mencapai final sebagai juara Grup F. Mereka akan bertanding melawan Slovenia di 1/8 final. Sementara itu, Barcelona melepas Marcos Alonso setelah kontrak pemain berusia 33 tahun itu habis pada 30 Juni.

Musim lalu, pesepakbola berusia 33 tahun itu hanya bermain 8 pertandingan untuk Barcelona dan absen beberapa bulan karena cedera punggung.

Awal pekan ini, Barcelona melepas Sergino Destro dengan status bebas transfer ke klub Belanda PSV Eindhoven. Baca juga: Nacho Resmi Gabung Al-Qadziya Usai Tinggalkan Real Madrid.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours