Panduan Lengkap GIIAS 2024: Jadwal, Acara, dan Tips Mengunjunginya

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan digelar selama 11 hari di ICE BSD City, Tangerang, mulai tanggal 18 hingga 28 Juli. Acara internasional terbesar kedua di luar Tiongkok ini siap menawarkan pengalaman unik kepada pengunjung.

Dalam pameran GIIAS 2024 yang berlangsung selama 11 hari ini, pengunjung bisa melihat banyak hal. Dalam pameran tersebut, tidak hanya mobil-mobil terbaru yang akan dihadirkan, namun juga akan diadakan seminar, pelatihan, dan berbagai jamuan makan.

Pertama, pengunjung akan melihat merek global yang diikuti 55 merek mobil di GIIAS 2024. Termasuk 30 mobil penumpang, 5 merek mobil, dan 20 merek sepeda motor.

Selain itu, GIIAS 2024 akan menampilkan berbagai inovasi teknologi yang menyoroti perkembangan industri otomotif, antara lain kendaraan listrik, kendaraan ramah lingkungan, dan solusi mobilitas di masa depan Para pengunjung akan diberitahu tentang kemajuan pasokan energi, keselamatan dan komunikasi dari berbagai kendaraan yang dipamerkan.

Area Test Drive dan Test Drive kembali hadir untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung mencoba berbagai model mobil. Dengan luas 26.000 meter persegi di ruangan 1 hingga 10, pengunjung dapat merasakan performa, kenyamanan dan tampilan mobil sebelum mengambil keputusan untuk membeli.

Kehadiran mobil konsep dan model final dipastikan kembali hadir di GIIAS 2024. Ini adalah kesempatan langka untuk menemukan ide-ide baru yang mungkin bermanfaat di tahun-tahun mendatang.

Tak hanya itu, GIIAS 2024 akan menghadirkan lebih dari 40 mobil yang pertama kali diluncurkan, mulai dari World Premier, Asia Premier, dan Indonesia Premier.

GIIAS 2024 juga akan menghadirkan konferensi dan seminar sebagai rangkaian pameran. GIIAS 2024 akan menjadi tuan rumah Gaikindo International Automotive Conference (GIAC) yang menghadirkan pakar dan pembicara. Diantaranya adalah pejabat senior pemerintah, perwakilan organisasi internasional dan konsultan mobil ternama dunia.

Pada acara resmi ini, para pembicara akan membahas permasalahan global yang dihadapi industri otomotif. Selain GIAC, seminar harian juga akan diadakan pada waktu berbeda selama 2 hari untuk membahas permasalahan dan tantangan yang dihadapi industri otomotif di kawasan.

GIIAS 2024 juga akan diisi dengan hari edukasi yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran generasi muda terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. Tahun ini, GIIAS bermitra dengan sekolah-sekolah yang ditunjuk untuk menyediakan tur pameran dan kesempatan berpartisipasi dalam perkuliahan.

Sebuah pameran mobil tidak akan lengkap tanpa adanya industri pendukung seperti aksesoris dan komponen lainnya. Industri pendukung ini memiliki lebih dari 120 brand yang hadir di hall baru GIIAS 2024 yaitu Hall 11.

Dengan luas hingga 120.000 meter persegi, pengunjung GIIAS 2024 tentunya tidak hanya bisa merasakan mobil di area pameran saja. GIIAS 2024 juga menghadirkan pilihan kuliner nasional dan internasional untuk melengkapi kunjungan para pecinta mobil.

“Kami telah menyiapkan serangkaian kegiatan dan fasilitas yang akan membuat pengunjung GIIAS 2024 merasakan momen tak terlupakan selama berkunjung. Kami siap menyambut para pecinta mobil yang antusias untuk mengunjungi GIIAS 2024,” ujar Project Director GIIAS 2024 Sri Vista Limbong. pengumuman.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours