Pulau Seribu promosi wisata melalui media sosial

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Pemerintah Daerah Kepulauan Seribu (Pemcob Pulau Seribu) mempromosikan destinasi wisata di daerah setempat melalui media sosial, influencer, fotografer, dan perjalanan pengenalan mahasiswa (Famtrips).

“Ke-65 peserta yang terdiri dari para influencer, pelajar, dan fotografer ini antusias memperkenalkan tempat-tempat wisata di Kepulauan Seribu dan para peserta mempromosikan informasi wisata tersebut di akun media sosialnya,” kata Manajer Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kepulauan Seribu. (Parekraft) Kepala Sub Bagian. , Sonti di Jakarta, Pangaribuan.

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan kawasan wisata Kepulauan Seribu kepada masyarakat dan dunia internasional.

“Ini merupakan kegiatan santai sehingga peserta bisa merasakan langsung destinasi wisata di Kepulauan Seribu,” ujarnya.

Dijelaskannya, seluruh peserta diajak mengunjungi pulau resor Pulau Payung dan Pulau Bidadari. Peserta diberikan waktu untuk berkeliling pulau mencari tempat untuk mengambil foto yang menakjubkan.

“Di Pulau Tidung Kesil difasilitasi dengan penanaman bibit mangrove dan restorasi ikan dari Balai Pemuliaan dan Konservasi Laut Kepulauan Seribu (PBKL-red) dan di sekitar museum yang ada,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat mempromosikan pariwisata Jakarta kepada generasi baru, khususnya wisata bahari di Kepulauan Seribu.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta kasih dan membantu menjaga kelestarian laut dan ekosistemnya.

“Unggahan dan konten media sosial para anggota diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kepulauan Seribu sehingga dapat meningkatkan pendapatan masyarakat setempat,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta Arjuno Shakti (28) mengaku destinasi wisata bahari di Kepulauan Seribu masih sangat alami dan menakjubkan, ia merasakan wawasan baru di setiap tempat yang dikunjunginya.

“Saya mengajak dan mempromosikan Pulau Seribu kepada rekan-rekan dan keluarga sebagai destinasi alam yang lebih indah dan dekat,” kata Arjuno.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours