Persija Jakarta akan gelar latihan perdana pada Sabtu

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Persia Jakarta akan menggelar sesi latihan perdana menyambut Liga Indonesia musim 2024/2025 pada Sabtu (29/6) di Nirvana Park, Dirok.

Kemauran Tigers gagal menunjuk manajer tetap setelah berpisah dengan Tomas Kukla awal bulan ini.

Persija juga akan mengumumkan pelatih barunya pada Sabtu (29/6) jika seluruh prosedur terkait pelatih barunya segera selesai.

Beberapa pemain yang mewakili Persia musim lalu dipastikan akan mendominasi tim. Namun, akan ada beberapa pemain yang tidak bisa berpartisipasi karena perjalanan haji dan komitmen mereka untuk mendukung tim nasional kita.

Sementara itu, pemain yang akan dipinjamkan ke klub lain pada musim 2023/2024 juga akan mengikuti sesi latihan pertama.

Para pemain Persija pun mengaku tak bisa mengikuti sesi latihan pertama. Mereka sangat bersemangat menyambut musim baru.

“Selama offseason ini, saya melakukan latihan mandiri setiap hari. “Saya ingin segera berlatih bersama teman-teman saya,” kata bek Akbar Arjunsia di situs resmi Persia.

Hal senada juga diungkapkan pemain sayap Rio Fahmi.

“Saya mempersiapkan diri untuk latihan. Saya berharap ini menjadi dorongan yang baik untuk musim ini, kata pemain Banjarnegara itu.

Pada Ligue 1 musim 2023/2024, Persia menyelesaikan musim di peringkat kedelapan klasemen akhir musim secara keseluruhan dan mencetak 48 poin. Dengan demikian, musim lalu, di bawah kepemimpinan Koukla, Persija gagal lolos ke Liga Champions.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours