Ollie Watkins Jadi Pahlawan Inggris, Cetak Gol Penentu Three Lions ke Final Euro 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ollie Watkins menjadi pahlawan ketika mencetak gol sensasional pada menit ke-90 untuk mengirim Inggris ke final Euro 2024 setelah mengalahkan Belanda di semifinal.

Penyerang Aston Villa yang masuk menggantikan Harry Kane itu kemudian melangkah ke kotak penalti dan melepaskan tembakan ke sudut jauh.

Alhasil, tim asuhan Gareth Southgate akan menantang Spanyol di final, Minggu (7/914/2024).

Aksi The Three Lions berakhir menggila saat tembakan Ollie Takins masih membobol gawang. Semua orang menunggu selama setengah jam yang menegangkan, tapi Ollie Takins punya ide lain.

Gol tersebut membuat bir beterbangan, suporter Inggris saling berpelukan dan menjamin satu tempat di final Euro 2024.

Itu adalah malam yang tak terlupakan di Signal Iduna Park bagi semua orang yang terlibat dalam skuad Inggris ini. Penggemar Inggris akan merayakannya hingga larut malam di dalam dan luar negeri.

Laga berlangsung ketat antara Belanda dan Inggris, namun tim besutan Gareth Southgate mencuri kemenangan di menit-menit akhir pertandingan.

Kedua tim menciptakan peluang, membentur tiang gawang dalam prosesnya, namun The Three Lions melakukan hal yang tidak terpikirkan.

Mereka kini berpeluang menghadapi Spanyol di final akhir pekan ini, mengincar trofi pertama mereka sejak final terkenal itu pada tahun 1966.

Tepat ketika sepertinya mereka akan melanjutkan ke perpanjangan waktu, Belanda mendapat pukulan telak.

Gol telat tanpa sempat menyamakan kedudukan membuat tim asuhan Ronald Koeman ambruk di Signal Iduna Park.

Ollie Takins memiliki waktu bermain yang terbatas di Euro 2024, namun semua itu tidak menjadi masalah bagi Ollie Watkins usai membawa Inggris ke final.

Para pemain Belanda tampak terpukul, semuanya berakhir bagi tim asuhan Ronald Koeman.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours