Wow! Ameena Anak Atta Halilintar Tenteng Tas Rp12,6 Juta di Acara Lamaran Thariq-Aaliyah

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pertunangan Tarik Halilintar dan Alia Masaid yang berlangsung pada Minggu (23 Juni 2024) hanya menyisakan momen haru. Acara tersebut diwarnai momen seru sekaligus indah berkat kehadiran Ameena, anak sulung Ata Halilintar dan Aurel Hermansia.

Pasalnya, gadis berusia dua tahun itu menarik di pernikahan adik laki-lakinya. Ameena yang sedang bersama orang tuanya berhasil mencuri perhatian dengan gaun yang dikenakannya.

Saat itu, Ameena terlihat mengenakan gaun berwarna biru berupa atasan kebaya pendek berwarna hijau berhiaskan payet besar berwarna perak di bagian kerah, serta rok berwarna senada. Menariknya, penampilan Ameena menjadi ‘lebih mahal’ dengan tas putih yang dibawanya ke pesta pertunangan pamannya.

Usai diteliti, Amena membawa tas merek Jacquemus seri Le Chiquito Les Classiques. Harga tas eksklusif ini terbilang fantastis untuk ukuran tas anak, tepatnya 720 Euro atau sekitar Rp 12,6 juta.

Rupanya, Ameena sengaja membawa tas khas berwarna putih tersebut saat happy hour adiknya. Pasalnya, tas merek Jacquemus tersebut merupakan kado ulang tahun Alia Masaid dan Tariq Khalilintar yang diberikan padanya pada Februari lalu.

Instagram

Setelah penampilan mahal yang dikenakannya di era pertengahan Thariq-Aaliyah, kepribadian Ameena yang cantik dan menawan pun kerap mencuri perhatian di berbagai kesempatan. Mulai dari saat ia berjalan-jalan di sekitar area kontrak, bersama Ata dan Aurel, hingga saat ia berada di tengah perbincangan keluarga besar.

Tariq sendiri saat itu berhasil mengabadikan momen ekspresi wajah Ameena yang sangat penting dan sesekali “gila” saat memandang orang-orang di sekitarnya.

“Gemaz,” tulis Tariq pada caption video Ameena yang diunggahnya di Instagram story miliknya, @thariqhalilintar.

FYI, usai Tariq melamar Alia di Thailand beberapa waktu lalu, kini keduanya memutuskan mengambil langkah lebih serius. Upacara pertunangan mereka disiarkan langsung di saluran YouTube Tariq Halilintar. Acara ini merupakan perayaan yang penuh emosi.

Sementara Tariq Khalilintar dan Alia Masaid kompak mengenakan gaun berwarna biru langit. Alia tampil sangat cantik dalam balutan kebaya dan dress batik yang menambah sentuhan elegan pada penampilannya.

Keluarga Tariq Halilintar dan Alia Masaid pun turut hadir dan menyaksikan momen bahagia tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours