Drama delapan gol warnai seri 4-4 dalam laga Madrid versus Villareal

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Delapan gol dirayakan saat Real Madrid ditahan imbang tuan rumah Villarreal 4-4 dalam laga LaLiga, Senin dini hari WIB.

Alexander Surloth mencetak 4 gol untuk Villarreal, sedangkan Arda Guler mencetak 4 gol untuk Real Madrid, dengan dua gol dicetak oleh Joselo dan Lucas Vazquez.

Melansir laman Liga Spanyol, Real Madrid yang percaya diri menjadi juara liga musim ini kini mengoleksi 94 poin, sedangkan Villarreal berada di peringkat kedelapan dengan 52 poin.

Sang kiper membawa Madrid unggul pada menit ke-14 usai menerima umpan pendek Brahim Diaz dari luar kotak penalti.

Dua menit berselang, gawang Villarreal kembali kebobolan saat Joselo menyundul umpan silang Lucas Vazquez ke tiang jauh.

Villarreal membalaskan satu gol pada menit ke-39 ketika Yerson Masqueira memberikan umpan silang untuk diselesaikan Fran García dengan sundulan dari Surloth.

Madrid kemudian memimpin 3-1. Brahim Diaz mengirimkan umpan kepada Lucas Vazquez yang melepaskan tembakan kaki kanan dari depan kotak penalti ke sudut bawah gawang.

Gol keempat Madrid tercipta di babak pertama ketika Arda Guler kembali mencatatkan namanya di papan skor usai menyelesaikan umpan apik Lucas Vazquez dari sayap kanan.

Villarreal mengawali babak kedua dengan memperkecil ketertinggalan pada menit ke-48. Sorluth untuk kedua kalinya membobol gawang Madrid melalui sundulannya usai menerima umpan silang Gerard Moreno dari sayap kanan.

Empat menit kemudian, Villarreal mencetak gol ketiganya. Sorluth mencetak hat-trick usai mengeksekusi aksi individu yang diakhiri dengan tendangan rendah yang melewati sela-sela kaki kiper Lunion.

Sorluth mencetak hat-trick pada menit ke-56 untuk menyamakan skor menjadi 4-4. Gol tersebut bermula saat bola berhasil ditangkap di zona pertahanan Madrid. Umpan satu-dua antara Gerard Moreno dan Santi Comesana diakhiri dengan umpan mendatar yang diselesaikan Sorloth ke pojok bawah gawang Madrid.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours