Tim Trump harap Biden tetap maju pilpres dan yakin bisa mengalahkannya

Estimated read time 1 min read

Washington (ANTARA) – The Washington Post memberitakan pada Rabu (3/7) bahwa calon presiden AS Donald Trump dan para penasihatnya berharap Presiden Joe Biden tetap kompetitif dalam pemilihan presiden dan yakin akan menang.

Laporan tersebut, yang mengutip empat orang yang mengetahui diskusi tersebut, mengatakan Tim Trump juga telah meningkatkan serangannya terhadap Wakil Presiden Kamala Harris.

Para penasihat Trump juga mulai memikirkan berbagai kemungkinan dan yakin kandidat Demokrat mana pun selain Biden atau Harris akan lebih sulit dikalahkan.

The New York Times melaporkan bahwa Biden mengatakan kepada sekutu-sekutu utamanya bahwa dia berencana untuk melanjutkan pemilu karena kinerjanya yang buruk dalam debat presiden pekan lalu.

Gedung Putih menanggapinya dengan mengatakan Biden tidak berencana mengosongkan kursinya dalam pemilihan presiden AS.

“Tidak sama sekali. Anda juga mendengar langsung dari tim kampanye,” kata juru bicara Carine Jean-Pierre kepada wartawan.

Berbicara pada acara penggalangan dana pada Selasa malam, Biden menyalahkan kinerjanya yang buruk dalam perdebatan tentang jet lag dan perjalanan yang berlebihan.

Trump mengatakan dalam sebuah wawancara pada hari Senin bahwa dia akan terus berkampanye untuk Biden, terlepas dari apakah dia menjadi calon dari Partai Demokrat atau tidak.

Lucunya, kami mengalahkannya dalam jajak pendapat, tapi tidak ada orang lain yang mengalahkannya, kata Trump.

Sumber: Anadolu

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours