Ibu Pegi Setiawan Datangi KPK, Ada Apa?

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Ibu Peggy Setiawan, Kartini mendatangi Gedung Merah Putih KPK, Jakarta pada Kamis malam (20/6/2024). Selain Kartini, tim kuasa hukum Peggy Setiawan juga turut hadir dalam acara tersebut.

MNC Portal Indonesia memantau lokasi tersebut, Kartini tiba di halaman Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 12.30 WIB. Dalam acara tersebut, ibu Peggy terlihat mengenakan syal berwarna putih dengan pakaian berwarna hitam.

Sesampainya di kantor KPK, Kartini langsung masuk ke dalam gedung tanpa memberikan keterangan apapun kepada awak media di lokasi kejadian.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Peggy Setiawan, Mayor TNI (Purn) Marwan Iswandi mengatakan pihaknya telah menyiapkan saksi ahli untuk hadir dalam sidang praperadilan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Peggy Setiawan diketahui akan menjalani sidang praperadilan tentang status tersangka kasus pembunuhan Veena Arsita Devi dan Mohammad Rizki atau Eki di Cirebon. Sidang dijadwalkan berlangsung pada Senin, 24 Juni 2024.

“Dia belum siap sebenarnya, karena kami sudah siap,” kata Marwan Iswandi, Rabu (19/6/2024) di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours