Libur Panjang Iduladha 2024, Ancol Mulai Diserbu Pengunjung sejak Pagi Hari

Estimated read time 1 min read

Jakarta – Ribuan pengunjung memadati kawasan Taman Impian Jaya Ankol, Jakarta Utara, saat libur panjang menyambut Idul Adha 2024. Ribuan pengunjung Ancol sudah mulai mengunjungi tempat wisata ini sejak pagi.

Pemantauan lokasi di Pukul 09.20 WIB pengunjung mulai berdatangan di gerbang masuk Ankola. Ada yang terpantau menggunakan angkutan bus dan ada pula yang menggunakan mobil pribadi.

Sebagian besar pengunjung terlihat mengunjungi Ankola bersama kerabat dan keluarganya. Saat memasuki Ankola, warga terbagi menjadi beberapa pantai atau tempat rekreasi.

Mereka terlihat berkemah dan bermain bersama keluarga di dekat pantai. Kegiatan lainnya adalah berswafoto di kawasan pesisir pantai.

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho, Sabtu (15/06/2024) “Pada pukul sembilan pagi, pengunjung di Ancol sekitar 5.000 orang.”

Gema mengatakan, pantai ini masih menjadi spot favorit pengunjung Ancol. Sementara itu, Dufan tetap menjadi destinasi liburan populer.

Sementara itu, Ancol tidak akan menggelar kegiatan khusus selama libur panjang Idul Adha. Namun, Adi menambahkan, ada program khusus dari Ancol untuk merayakan HUT Jakarta.

“Ancol saat ini sedang mengadakan program khusus yaitu gratis tiket masuk Ancol mulai tanggal 1 hingga 21 Juni 2024. Pengunjung dapat memesan tiket di www.ancol.com satu hari sebelum kedatangan dan menikmati kawasan Ancol gratis mulai pukul 17.00 WIB,” ujarnya. menjelaskan. .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours