Manfaat pelukan tulus pada anak hingga Jin BTS di Olimpiade Paris

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelukan nyata antara orang tua dan anak dapat membuat anak merasa dicintai dan diterima serta dapat menghasilkan kebahagiaan.

BTS disambut ribuan penggemarnya saat mengikuti estafet obor Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris pada Minggu (14/7) waktu setempat.

Berikut berita Lifestyle, Tech, Entertainment, dan Auto yang tayang pada Senin (15/7) namun tetap asyik untuk disimak selengkapnya:

Psikolog lulusan UI Nirmala ini mengatakan, sayangnya banyak orang tua yang khawatir untuk memeluk anaknya karena perkembangannya saat itu telah memberikan batasan antara orang tua dan anak.

2. Taeyang BIGBANG siap menggelar konser setelah 7 tahun

Solois sekaligus anggota grup idola BIGBANG, Taeyang, siap tampil di Seoul, Korea Selatan setelah tujuh tahun.

3.BYD Seal 07 dengan e-platform 3.0 Evo siap diluncurkan pada awal Agustus 2024

BYD Seal 07 (sebelumnya BYD Seal) dengan e-platform 3.0 Evo siap diluncurkan pada awal Agustus 2024 dengan spesifikasi terkini dan dibanderol dengan harga sekitar​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​di sekitar 24.750 – 34.400 dollar Amerika atau Rp 400 – 550 juta.

4. Alfabet akan memiliki rangkaian Wiz Cloud Security

Induk perusahaan Google, Alphabet, dikabarkan telah melakukan pembicaraan lanjutan dengan perusahaan keamanan cloud Wiz, senilai sekitar 23 miliar dollar AS atau Rp 370 triliun.

5. Jin BTS disambut ribuan fans saat membawa Obor Olimpiade

Penyanyi asal Korea Selatan itu memimpin obor Olimpiade di Museum Louvre, Paris, sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours