DKI cari muda-mudi untuk kampanyekan olahragadan wisata olahraga

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama Yayasan Olahraga Abang None Jakarta (Abnon Olahraga) mencari generasi muda untuk membantu memajukan olahraga di masyarakat serta wisata olahraga melalui Dinas Pemuda dan Olahraga 2024. (Duta Porá).

“Kami mengundang Abang None Sport untuk turut serta dalam pelaksanaan Duta Pora 2024,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta Andri Yansyah saat jumpa pers acara pencarian duta pemuda dan olahraga. (Duta Pora) 2024. di Jakarta, Senin.

Kampanye Duta Pora 2024 mencari orang-orang berusia antara 18 dan 28 tahun (per Januari 2022), yang memiliki bakat olahraga yang kuat dan kemampuan akademik yang baik untuk menjadi Duta Pemuda dan Olahraga 2024, yang memiliki kartu identitas, dengan sertifikat terkini yang membuktikan bahwa mereka adalah Duta Pora 2024. Duta Pemuda dan Olahraga 2024. Peserta bekerja dan tinggal di wilayah DKI Jakarta, memiliki tinggi badan minimal 165 cm untuk perempuan dan 170 cm untuk laki-laki, serta memiliki tingkat pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat. Selain itu, bebas narkoba, sehat jasmani dan rohani, kemampuan komunikasi dan bahasa Inggris yang baik (dengan skor TOEFL minimal 500), karakter yang baik, penampilan yang baik dan pandangan yang luas, serta memiliki pengalaman berorganisasi. Baca Juga: Dispora DKI Minta Reformasi Perangi Kekerasan Anak, Duta Pora Swara Andhika Emil Sebut Dispora DKI Jakarta dan Abnon Olahraga Targetkan 500 Pendaftar di Usaha Patungan Pertama Ini “Seiring berjalannya waktu, Abnon mulai mengembangkan bakat di bidang olahraga. Dari situlah kami mendapat kepercayaan untuk membantu proyek Duta Pora,” kata Swara.

Masa pendaftaran ajang Duta Pora 2024 dibuka mulai tanggal 25 Juni dan berakhir pada tanggal 14 Juli 2024. Tanggal penutupan akan diumumkan oleh pihak penyelenggara pada tanggal 17 Juli 2024, serta mengikuti karantina dan pemberitahuan pada tanggal 1 Juli 2024. Agustus hingga Agustus. 9 Agustus 2024.

Sedangkan malam terakhir pemilihan duta Pora 2024 dijadwalkan pada 10 Agustus 2024.

Swara menambahkan, timnya mencari pemuda dan pemudi yang mempunyai bakat atletik yang hebat, meski belum tentu atlet. Peminat olahraga yang aktif diharapkan dapat mempengaruhi orang-orang disekitarnya untuk aktif berolahraga dan mendorong pola hidup sehat yang didukung nutrisi dan istirahat.

Baca juga: Heru: Abang None Jakarta Wakili Generasi Muda

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours