Lebih Inovatif, Menjelajahi Malaysia lewat Konten Digital

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Penyiaran online terus berinovasi menghadirkan budaya secara menarik dan interaktif.

Presentasi online dapat menggunakan konten interaktif untuk melibatkan pemirsa dan membantu mereka mempelajari lebih lanjut tentang budaya.

AXN Asia, saluran hiburan umum berbahasa Inggris, menampilkan keragaman dan keunikan Malaysia dalam buku perjalanan terbarunya ‘Unforgettable Memories’, yang akan disiarkan secara online dan di televisi di seluruh Asia pada 11 Juli 2024.

Dipandu oleh Justin Bratton (Asia’s Got Talent, Screaming at the Stars) dan Selina Lowe (Hellraiser 2022 dan musim terakhir Lord of the Rings: The Rings of Power) serta penggemar kuliner dan perjalanan Filipina Erwan Heussoff, ‘Chapi Hoi Yadain ‘ menawarkan tur eksplorasi menarik yang menampilkan kekayaan budaya dan pemandangan indah Malaysia.

‘Unforgettable Memories’ merupakan serial informasi digital yang mengajak pemirsa perjalanan menjelajahi atraksi-atraksi Malaysia, merangkum setiap destinasi yang digambarkan AXN dengan berani dan unik serta meramaikan destinasi tersebut.

“Malaysia adalah surga wisata, dengan warisan budaya dan sejarah yang kaya serta semangat inovasi yang tiada henti – baik ini kunjungan pertama atau kesepuluh, Anda akan selalu menemukan pengalaman baru,” kata George Chien, salah satu pendiri. CEO dan Presiden KC Global Media

Direktur Jenderal Pariwisata Malaysia Manoharan Periasami menjelaskan berbagai atraksi Malaysia, mulai dari sejarah, budaya, keindahan alam, menawarkan banyak pilihan bagi wisatawan untuk menikmati liburan yang sempurna.

Malaysia dengan bangga mempersembahkan pesona uniknya kepada pemirsa dengan cara yang unik bersama AXN Asia, memadukan kehangatan masyarakatnya dan reputasi Malaysia sebagai surga kuliner.

Inovasi ini membantu menciptakan kesadaran tentang budaya dan mendorong orang untuk mempelajarinya lebih lanjut. Seiring dengan kemajuan teknologi, kita dapat menantikan cara-cara baru dan menarik untuk menampilkan budaya dunia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours