20 Tahun Mengantarkan Bakat-bakat Gemilang, RCTI Kembali dengan Season 13

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Setelah 20 tahun membawa talenta ke pentas nasional, RCTI dengan bangga mempersembahkan 12 juara dalam 12 musim melalui Indonesian Idol, dan kali ini mengawali babak baru dengan musim barunya yakni Season 13 dengan penuh semangat. sedang menunggu Penggemar musik Indonesia sangat banyak. Selain itu, acara ini juga telah menorehkan sejarah di industri musik.

Audisi Musim 13 akan dimulai di 13 kota berbeda, menandai dimulainya perjalanan baru yang penuh inspirasi dan kegembiraan. Sejak pembukaan pengumuman audisi, lebih dari 24.000 pelamar telah mendaftar untuk menunjukkan bakatnya dan mengejar impiannya di panggung Indonesian Idol.

“Hai bintang-bintang yang akan datang! Ayo tunjukkan bakat menyanyimu di Indonesia. Dengan gembira kami umumkan audisi Indonesian Idol akan dibuka kembali tahun ini. Kami mengundang seluruh talenta dari seluruh Indonesia untuk menunjukkan suara indahmu. Ini kesempatan emas. Mencari bintang masa depan di Indonesia. Bergabunglah dengan kami untuk menampilkan bakat Anda sebagai bagian dari perjalanan.

Sebagai ajang pencarian bakat musik terbesar di Indonesia, Idol Indonesia tidak hanya mencari penyanyi-penyanyi terbaik, namun juga idola-idola yang menginspirasi generasi muda Indonesia untuk meraih mimpi dan cita-citanya di bidang bakat musik.

Audisi terbuka untuk usia 16-27 tahun dan dapat didaftarkan melalui aplikasi RCTI+. Bagi calon kontestan yang ingin mengikuti jejak mantan idolanya, audisi akan diadakan di kota-kota berikut:

1.Semarang

2.Palembang

3.Banjarmasin

4. Sendirian

5. Sayangnya

6. Cupang

7. Makasar

8.Surabaya

9. Yogyakarta

10. Bumi

11.Bandung

12.Bali

13.Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut mengenai audisi, syarat dan ketentuan serta jadwal lengkapnya, kunjungi Instagram Indonesia Idol (@IndonesidolId) dan scan barcode untuk bergabung dengan Instagram Idol Indonesia. Anda dapat bergabung dengan grup Telegram Indonesian Idol untuk terus mendapatkan informasi terbaru tentang Audisi Indonesia Idol Season 13.

Saksikan terus acara-acara terbaik RCTI secara gratis di channel digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB/TV Digital dan arahkan antena ke arah pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami kendala, hubungi Layanan Solusi Digital RCTI 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours