Surga Otomotif di Hall 11 GIIAS 2024: Ada 120+ Merek Pendukung, Siapkan Dompet!

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan menyasar para pecinta mobil dengan lebih dari 120 produk pendukung industri.

Ajang ini tidak hanya menjadi ajang kategori mobil modern, namun juga menjadi surganya para pecinta mobil untuk mengetahui berbagai produk dan teknologi pendukung mobil.

Dijelaskannya, “Selain pelaku pasar otomotif, kehadiran pelaku industri pendukung menjadi magnet bagi pengunjung GIIAS 2024. Pengunjung akan dapat memenuhi segala kebutuhan otomotifnya di GIIAS kali ini, dengan lini industri yang lengkap.” Sri Vista Limbong, Manajer Proyek GIIAS 2024.

Rumah ke-11 dan Pra-Kegiatan: Mendukung Pusat Inovasi Baru Rumah dan Pra-Kegiatan ke-11 yang baru ICE BSD City akan menjadi Pusat Inovasi di GIIAS 2024. Produk dan teknologi terkini dari berbagai kategori akan dihadirkan di sini. Berikut ini termasuk:

1. Ban: Merek seperti GT Radial, Accelera dan Bridgestone akan menghadirkan ban dengan teknologi terkini.

2. Kaca film: V-kool, JKIND, Wincos dan UPPF akan memberikan solusi kaca film baru.

3. Peralatan, aksesoris dan suku cadang: Aspira, GS Astra, Tekiro dan lain-lain akan menampilkan suku cadang penting untuk perawatan mobil.

4. Audio Mobil: Venom, Mobiletech, Tomiko, dan MBQuart akan memberikan pengalaman audio dalam mobil.

5. Perlengkapan pendukung: Karpet yang nyaman, lowin, jok, dan masih banyak produk lainnya akan menjamin pilihan mobil.

6. Perangkat keamanan: 70MAI, Blackvue dan GPS.ID akan menampilkan inovasi terkini dalam sistem keamanan mobil.

7. Perawatan Mobil: Protera, Kit & Glade, Autoglaze, dan STP akan memperkenalkan produk baru.

8. Bahan Bakar, Oli & Pelumas: Pertamina, BRQ, Megacools, dan lainnya akan hadir dengan teknologi terkini dalam bahan bakar dan pelumas.

20 merek sepeda motor akan mengunjungi Amaze. Pasifika, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, V Himura, Volta dan ZPT.

Ada penawaran spesial tiket GIIAS 2024 online melalui Auto360 dengan harga tiket hari kerja (Senin-Jumat) Rp 50.000 dan akhir pekan.

.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours