tiket.com hadirkan penjualan tiket kapal ferry hindari percaloan

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Agen perjalanan tiket.com bermitra dengan PT ASDP Indonesia Ferries untuk menyediakan layanan penjualan tiket kapal feri guna menghindari perantara pembeli.

“Komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang aman dan nyaman serta memenuhi kebutuhan pelanggan sangatlah penting. Kerja sama dengan PT ASDP Indonesia Ferries ini merupakan peluang besar bagi para penjual tiket, apalagi di tengah operasional broker tiket saat ini yang bertujuan untuk memastikan hal tersebut Anda tidak perlu lagi khawatir saat membeli tiket feri. “T-Mate kini membuat pembelian tiket feri Anda lebih mudah dan aman, memastikan Anda mendapatkan pengalaman perjalanan pulau yang tak terlupakan. Sekarang Anda bisa,” kata direktur transportasi Ticket.com Andy Hendravan dalam a keterangan pers diterima Senin.

Sebagai partner terpercaya PT ASDP Indonesia Ferries, ticket.com akan memperkenalkan transportasi kapal feri mulai Desember 2023 sebagai pilihan bagi pembeli tiket yang ingin menikmati perjalanan wisata sambil menikmati pemandangan laut yang menakjubkan.

Tiket feri saat ini tersedia untuk dibeli antara Bakauheni-Merak dan Ketapang-Girimanuku. T-Mates juga berkesempatan mendapatkan diskon hingga 25%, berlaku mulai tanggal 9 hingga 31 Juli 2024.

Tiket feri dapat dibeli di beranda aplikasi ticket.com dan penumpang dapat memilih kelas yang tersedia: ekspres dan reguler. Pastikan untuk membaca informasi penting terkait perjalanan, termasuk perkiraan waktu transit dan waktu check-in pelabuhan.

Saat keberangkatan, penumpang cukup menunjukkan kode QR dan ID e-tiket mereka kepada staf pelabuhan. Jika Anda tidak tiba di pelabuhan pada waktu yang ditentukan, e-tiket Anda akan dibatalkan, jadi harap tiba di pelabuhan pada waktu yang ditentukan.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari, sebaiknya Anda membeli tiket kapal feri di Tickets.com sebagai rekanan PT ASDP Indonesia Ferries. Dengan tiket.com, teman Anda yang membeli tiket akan terhindar dari drama. Membeli di Tickets.com dijamin lebih aman dan nyaman, jadi katakan tidak pada calo!” Andy, tutup mulut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours