DKI tingkatkan kerja sama pelayanan publik dengan Azerbaijan

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meningkatkan kerja sama dengan Republik Azerbaijan di bidang inovasi pelayanan publik.

“Ini terus menjalin kerja sama, saling belajar dan meningkatkan pelayanan publik,” kata Benni Aguscandra, Direktur Pelayanan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPSTP) DKI Jakarta di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, kunjungan Kepala Badan Negara dan Inovasi Azerbaijan Ulvi Mehdiyev merupakan bentuk kerja sama kedua negara, khususnya DKI Jakarta.

Sebab, kata Benni, DKI pernah belajar ke Azerbaijan dalam hal pelayanan publik dan karena itu sekarang ada yang namanya pasar rakyat. Semua jenis layanan dan lisensi diintegrasikan menjadi satu.

“Dulu kami belajar dari Azerbaijan dan sekarang mereka datang ke sini untuk meningkatkan kerja sama dan kerja sama,” ujarnya.

Direktur Badan Inovasi Negara Azerbaijan Ulvi Mehdiyev mengatakan, saat berkunjung ke Kas Negara DKI Jakarta seperti di Azerbaijan.

“Saya serasa berada di Pusat Xidmat Jaringan Pelayanan dan Penilaian Azerbaijan (ASAN) ketika berada di Pasar Negara Jakarta,” kata Ulvi.

Ia mengatakan, Pemerintah Indonesia telah melakukan tugasnya dengan baik dalam hal pelayanan publik. Bisa dilihat di Pasar Umum DKI Jakarta, semua orang bisa terlayani di sini, ujarnya.

Menurutnya, Azerbaijan bangga bisa berbagi ilmu dalam pelaksanaan dan pelaksanaan program pekerjaan umum yang baik.

“Pekerjaan pasar layanan publik ini merupakan salah satu bentuk reformasi di bidang administrasi publik yang dilakukan oleh berbagai kota dan provinsi di Indonesia. Saya (Azerbaijan) sangat senang bisa berbagi keahlian ini.” dia berkata.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours