Serial “The Bear” gelar acara khusus penggemar untuk sambut musim baru

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Serial TV “Bear” menggelar acara khusus bertajuk “Bear Fan Screening Grand Opening dan Bear Tribute Event” untuk menyambut perilisan musim ketiga serial tersebut dengan partisipasi para bintang film.

Acara tersebut mengundang 50 orang terpilih untuk mengambil bagian dalam serangkaian acara, termasuk pemutaran perdana dua episode pertama musim ketiga “Bear”, menurut informasi resmi pada hari Selasa.

Selain itu, peserta berkesempatan menikmati berbagai hidangan yang terinspirasi dari serial tersebut dan melanjutkan diskusi.

Di musim ketiga FX’s The Bear, Carmen “Carmi” Berzatto (Jeremy Allen White), Sydney Adamu (Ayo Edebiri) dan Richard “Richie” Jerimovich (Ebon Moss-Bachrach) mencoba membangun Bear, sesuatu yang sederhana. bisnis toko Toko daging mereka kini telah berubah menjadi restoran mewah.

Setiap hari adalah pertarungan sengit dalam bisnis restoran. Karmi bekerja lebih keras dari sebelumnya, menuntut yang terbaik dari timnya, yang selalu melakukan yang terbaik untuk mengimbangi energinya.

Perjalanan mereka menuju keunggulan kuliner akan menginspirasi mereka ke tingkatan baru dan memperkuat hubungan yang akan menyatukan restoran ini. Seiring berkembangnya tim, setiap orang akan berusaha mencapai layanan tingkat tinggi dalam perannya.

Serial yang berjumlah total 10 episode ini juga dibintangi oleh Abby Elliott, Lionel Boyce, Lisa Colon-Zayas, Matty Matheson, Oliver Platt, dan Molly Gordon.

Serial USA diciptakan oleh Christopher Storer, yang juga menjabat sebagai produser eksekutif bersama Josh Senior, Joanna Kahlo, Cooper Wehde, Tyson Bidner, Matty Matheson dan Hiro Murai. Courtney Storer bekerja sebagai asisten sutradara dan produser makanan.

Musim pertama dan ketiga serial “Bear” dapat disaksikan di platform film Disney+ Hotstar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours