Diduga Tarif Manggung Gilga Sahid dan Bandnya Tembus Rp310 Juta Sekali Tampil

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan dugaan level performa Gilga Sahid dan bandnya Gildcoustic. Musisi ini disebut mendapat bayaran sebesar Rp 310 juta untuk penampilannya.

Kabar ini pastinya mengejutkan banyak orang dan menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta musik. Dugaan biaya pertunjukan Gilga Sahid dan grup bandnya terungkap setelah viral selembar kertas yang merinci biaya undangan Gildcoustic yang berjumlah Rp 310 juta.

Daftar foto kebutuhan Gildcoustic, mulai dari akomodasi hingga akomodasi hingga pengendara. Bayaran band tersebut tercatat sebesar Rp 300 juta. Sedangkan kebutuhan lainnya seperti angkutan darat Rp 8 juta dan makanan Rp 2 juta.

Detail biayanya diunggah di akun Instagram @lambe_turah dan mendapat beragam reaksi dari netizen.

Foto/Instagram @lambe_turah

Banyak orang menganggap pembayaran ini terlalu tinggi. Pasalnya, suami Happy Asmara dan bandnya sendiri tidak punya pekerjaan.

Rincian biaya tersebut tak hanya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah yang ramai dikomentari warganet, tapi juga oleh akun X @pencarimatahari. Sontak musisi Tanah Air seperti Kunto Aji dan Fanny Soegi pun ikut angkat bicara.

Kunto Aji membalas cuitan tersebut dengan menandai akun X-Fan milik Soegi. Katanya Gilga dan bandnya harganya lebih mahal dari Fanny.

“Kita kehilangan @fannysoegi,” kata Kunto Aji.

Fanny kemudian menanggapinya dengan menceritakan alasan hilangnya pembayarannya kepada Gilga dan bandnya.

“Iya, kamu gak kehilangan kakakmu. Yo dangdutan, yo dua kata lucu, yo sayang Ibu Happy,” jawab Fanny.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours