Persija ingin buka lembaran baru bersama pelatih Carlos Pena

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Persija Jakarta ingin membuka babak baru di bawah asuhan pelatih baru Carlos Pena setelah memastikan perekrutan pemain asal Spanyol itu untuk satu musim penjajakan Liga musim 2024/2025.

Pada Sabtu pagi, Macan Kemayoran mengumumkan bahwa mereka telah merekrut pemain berusia 40 tahun itu untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh mantan pelatih Thomas Doll.

Saya ingin menunjukkan bahwa setiap awal pasti ada akhir dan setiap akhir ada peluang baru, kata Presiden Persija Ambono Janurianto dalam jumpa pers di Taman Nirwana Depok, Sabtu.

“Kita kini memasuki era pelatih Carlos Pena,” kata Ambono. “Kami berakhir dengan Pelatih Boneka.”

“Tentunya kalau kita membuka lembaran baru, kita bisa punya kegembiraan baru, energi baru. Dan biasanya setiap orang yang memulai sesuatu yang baru akan melakukannya dengan senang hati,” imbuhnya.

Diakui Ambono, pengalaman dan pengalaman melatih Carlos tak sehebat Doll, namun mengingat Persija sempat mendatangkan pelatih-pelatih ternama namun gagal meningkatkan performa tim.

Terkait kontrak satu musim Carlos Pena, Ambono sempat menyatakan ingin sang pelatih tampil pada debutnya di Persija.

Namun, pihaknya membuka pintu perpanjangan kontrak Carlos jika Jakarta meraih hasil maksimal.

Carlos Pena melatih klub Thailand Ratchaburi pada musim 2023-2024, klub India FC Goa pada 2022-2023, dan klub Spanyol Albacete U19 pada 2021-2022.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours