Film “Tak Kenal Maka Taaruf” rilis poster eksklusif perdana

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Rumah produksi Yahywa Titi Mangsa merilis poster pertama film drama religi “Tak Kenal Maka Taaruf” yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (16/7), Wahyudi selaku produser film “Tak Kenal Maka Taaruf” mengaku tertarik untuk mengembangkan cerita yang diadaptasi dari novel berjudul sama menjadi sebuah film. Hal itu karena kegelisahannya sebagai seorang ayah dan ingin diungkapkannya melalui film.

“Jadi dengan Mohammad Salim dan Mim Yudiarto sebagai produser, kami grogi. Film ini kami buat sebagai bentuk kepedulian seorang ayah terhadap anaknya,” kata Wahyudi.

“Semua yang terlibat dalam film ini punya anak, adik, sanak saudara (laki-laki atau perempuan) yang masa depannya harus diperhatikan. Dengan keprihatinan kita terhadap pergaulan yang berbahaya, interaksi lawan jenis yang terlalu bebas,” sambungnya.

Film garapan sutradara Toma Margens ini merilis poster perdananya yang bergambar tiga pemeran utama yakni Faris, Zoya, dan Cleo. Dalam poster tersebut, sosok Faris yang diperankan Fadi Alaydrus terlihat tersenyum manis ke arah wanita berhijab di depannya, sedangkan karakter Zoya dan Cleo terlihat saling berbincang serius.

Sesuai dengan judulnya, film ini ingin memberikan gambaran ideal tentang hubungan remaja yang sehat. Melalui film ini, Wahyudi dan tim produksi ingin memperkenalkan kembali cara mengenal dan rukun, terutama dengan lawan jenis.

Mim Yudiarto sependapat dengan Wahyudi dan berharap sebagai produser film ini, karyanya bisa membawa pesan kebaikan kepada penontonnya. Baginya taaruf tidak sulit dilakukan dan tidak mungkin dilakukan karena ada tata cara khusus di dalamnya.

“Jadi tidak benar jika dikatakan taaruf itu seperti membeli kucing dalam karung,” kata Mim.

Ia menambahkan: “Pencarian cinta bisa dilakukan dengan berbagai cara. Cara terbaik adalah yang menyenangkan hatinya.”

Saat ini film “Tak Kenal Maka Taaruf” sedang memasuki tahap pasca produksi. Kedepannya “Tak Kenal Maka Taaruf” akan terbit dan dapat dilihat oleh masyarakat luas.

Sedangkan film “Tak Kenal Maka Taaruf” dibintangi oleh Fadi Alaydrus, Sadkia Chadwik, dan Dinda Mahira.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours