Bocah 3 Tahun Tewas Diduga Dianiaya Ayah Tiri dan Ibu Kandung, Dikubur di Samping Rumah

Estimated read time 2 min read

KEDIRI – Warga Desa Tugorjo, Kecamatan Negasim, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, dihebohkan dengan kabar meninggalnya bocah berusia 3 tahun berinisial FA. Gadis tersebut meninggal akibat penganiayaan yang dilakukan ayah tirinya berinisial TA dan ibu kandungnya berinisial NA.

Ironisnya, kasus tersebut diketahui oleh keluarga ibu korban yang mengetahui bahwa F.F. Keluarga orang tua korban di kawasan Anjanjuk akhirnya mendatangi rumah korban karena merasa curiga dan khawatir dengan keanehan penyebab kematiannya.

Mereka melaporkannya ke aparat desa setempat dan mengirimkannya ke polisi. Suino, kakek korban, mengatakan saat TA dan NA datang ke rumahnya di Nanguk, dia menanyakan keberadaan cucunya.

Namun ibu kandung dan ayah tirinya tetap bungkam. Baru tiga kali ditanya, keduanya mengaku FA sudah meninggal. Sovino kemudian menanyakan di mana makam cucunya dan keduanya menjawab bahwa jenazah FA dikuburkan di samping rumah.

Sovino yang sempat curiga dengan reaksi aneh putra dan menantunya, kemudian mendatangi rumah korban bersama sejumlah keluarga dan menemukan makam cucunya, FA. Suyono kemudian melaporkan hal tersebut kepada aparat desa setempat dan meneruskannya ke polisi.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Fauzy Pratama membenarkan adanya laporan kejadian saat berada di lokasi kejadian. Saat ini polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban.

Kondisi korban masih dalam pemeriksaan tim identifikasi Polres Kediri bersama anggota RS Biddokkes Bhayangkara Kediri, kata Fauzi Pratama.

AKP Fauzy Pratama menambahkan, polisi kini tengah memeriksa sejumlah saksi, termasuk orang tua korban. Namun penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan penyidikan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours