We The Fest 2024 Digelar 19-21 Juli, Ini Musisi yang Bakal Tampil

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Festival musik We The Fest (WTF) 2024 akan digelar pada 19-21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK Senayan, Jakarta. Di hari jadinya yang ke 10 tahun ini, WTF 2024 akan memberikan kejutan istimewa bagi pengunjung.

“Persiapan lainnya, Insya Allah sudah selesai. Dan ada hal yang belum kami umumkan, tapi itu satu hal lagi yang menarik.” Dikatakan Kamis 11 Juli 2024.

“Dan kita banyak sentuhan-sentuhan baru yang banyak PR-nya. Jadi kadang kita hanya memikirkan idenya hari ini saja. Kita tunggu momen itu untuk tahu sentuhan akhirnya seperti apa,” imbuhnya.

Setiap tahunnya WTF berhasil menghibur dengan deretan musisi dalam dan luar negeri. Genre yang dihadirkan di WTF juga beragam, mulai dari pop, rock, indie, hip-hop, R&B hingga elektronik, berbagai pecinta musik bisa bersatu di festival musik ini.

Selain musik, WTF juga dikenal dengan pengalaman festival multidimensinya. Di sini, pengunjung tidak hanya bisa menikmati konser, tapi juga berbagai instalasi seni spektakuler, arena olahraga seru, pasar mode, dan pasar makanan.

Daftar musisi yang tampil di WTF 2024 antara lain girl grup Jepang XG, grup rock indie Los Angeles Peach Pit, serta Oliver Tree, Alec Benjamin, dan Turnstyle.

Sedangkan musisi lokal antara lain Marcel, Sal Priadi, Zeke & The Popo, The Sigit, Nadine Amiza, White Shoes & The Couples Company, dan Malik & D’Essentials. Penonton juga akan disuguhi pengalaman musik yang beragam dan menghibur dari sederet musisi antara lain Alec Benjamin, Hendry Moody, Lastlings, Oliver Tree, Teddy Swims, dan XG.

Salah satu headliner yang paling dinantikan adalah J Balvin, salah satu artis reggaeton paling terkenal di dunia, yang dikenal sebagai Pangeran Reggaeton. Selain itu, ada Joji, penyanyi dan penulis lagu yang terkenal dengan musik uniknya yang memadukan R&B, lo-fi, dan trip hop dengan lirik introspektif.

Selain itu, WTF 2024 juga akan menampilkan Tiger JK dan Yoon Mi Rae, BBI, Joplin dari Korea, serta Ylona Garcia dari Filipina dan Heaven dari Singapura.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours