Nam Yoon-su donorkan ginjal untuk sang ayah dan siap kembali berakting

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Aktris Korea Selatan Nam Yoon-su mendonorkan ginjalnya kepada ayahnya dan kini dalam masa pemulihan dan bersiap untuk kembali bekerja di dunia hiburan.

Dikutip Soompi, pada Selasa (16/7) KST, SPOTV News mengabarkan bahwa Nam Yoon-su menjalani operasi ginjal untuk ayahnya pada 19 Juni 2024.

Menurut laporan, Nam Yoon-su telah menghentikan semua hiburannya sejak awal tahun. Hal ini untuk mempersiapkan dia untuk transplantasi ginjal.

Agensi Nam Yoon-su, Agensi Garten, membenarkan, “Nam Yoon-su mendonorkan ginjalnya kepada ayahnya pada 19 Juni.”

Mereka menambahkan, “Baik Nam Yoon-su dan ayahnya kini telah pulih dan keluar dari rumah sakit.”

Agensi juga menjelaskan bahwa Nam Yoon-su memilih untuk mendonorkan ginjalnya secara sukarela dan mengambil istirahat dari pekerjaan untuk fokus pada operasi dan pemulihan ayahnya. Kini Yoon-su telah pulih dan berencana untuk segera kembali mengerjakan proyek mendatang.

Di luar centernya, Yoon-su juga memposting gambar dengan pesan bahwa para penggemar tidak perlu mengkhawatirkannya.

Dia juga berterima kasih kepada para penggemar dan orang-orang yang mengkhawatirkannya, serta staf rumah sakit yang membantunya dalam operasi ginjal.

“Aku baik-baik saja dengan keputusan kecil ini, aku senang telah memberikan hari yang baik kepada ayahku setelah itu,” tulis Yoon-su di Instagram pribadinya.

“Saya dengan sepenuh hati akan mendukung pasien yang menunggu transplantasi (ginjal),” tutupnya.

Sementara itu, Nam Yoon-su dikenal karena aktingnya dalam drama “Love in the Big City” (judul sementara) dan akan membintangi paruh kedua tahun ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours