PSM Makassar lepas tiga pemain asing termasuk Victor Mansaray

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga 1 Indonesia PSM Makassar melepas tiga pemain asing, termasuk striker Victor Mansaray, jelang musim 2024/25.

Unggahan Instagram resmi PSM Makassar, @PSM_Makassar, Sabtu mengabarkan, pihak klub menyampaikan apresiasi atas kontribusi pemain berpaspor AS tersebut.

“Penyerang Sierra Leone-AS Victor Mansaray juga menyelesaikan perjalanannya dengan Lascar Finisi. Terima kasih atas 4 gol dan 3 assistnya di pertengahan musim, cyborg! Semoga sukses di perjalanan Anda berikutnya,” tulis unggahan tersebut. Simak postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh PSM Makassar (@psm_makassar).

Victor Mansaray menjadi pemain ketiga yang dilepas PSM Makassar, menyusul melepas gelandang asal Brazil Ze Paulo Oliveira dan winger Leicester Joao Pedro. Kedua pemain tersebut didatangkan dari PSM Makassar pada pertengahan musim 2023/24, menggantikan Everton Nascimento dan Quique Linares. Baik Ze Paulo maupun Joa Pedro tidak banyak tampil di paruh kedua Liga 1 Indonesia musim ini bersama PSM Makassar dan tak berkontribusi banyak di tim besutan Bernardo Tavares. Selain ketiga pemain asing tersebut, PSM Makassar melahirkan beberapa pemain lokal yakni Safrudin Tahar, Erwin Gutawa, Sandy Ferizal, Amir Hamzah, Jacob Sayuri, Janse Sayuri, dan Donald Bissa. Sejauh ini baru ada satu pemain yang dipastikan masih bermain untuk PSM Makassar musim depan, yakni Akbar Tanjung yang diumumkan bertahan di Juku Eja. Baca Juga: Dalberto pamit usai lepas dari Madura United Baca Juga: Borneo FC datangkan tiga pemain lokal baru, termasuk Gavin Kwan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours