Film “A Quiet Place: Day One”, simak sinopsisnya

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Film “A Quiet Place: One Day”, sesuai judulnya, menampilkan keheningan sebagai fiturnya.

Direncanakan untuk dirilis pada 28 Juni 2024, film ini mengikuti petualangan Sam yang tinggal bersama Billy Frodo. Film tersebut menarik perhatian penonton yang ingin menyaksikan serunya mengejar alien yang menyerbu Bumi.

Sutradara Michael Kornowski mengundang Lupita Nyong’o untuk memerankan Samira, Joseph Quinn Eric, Alex Wolf Robin, Digimon Honsu Henry, Ellen O’Mohye sebagai Xena dan Nico dan Frodo.

Berlatar belakang hiruk pikuk kehidupan New York, AS, “A Quiet Place: One Day” berhasil memberikan rasa tegang bagi penontonnya dengan jalan cerita yang mengejutkan.

Pergerakan para aktornya pun memberikan perasaan campur aduk saat menontonnya dan setiap langkahnya harusnya hening

Film ini dibuka dengan sebuah asteroid menghantam langit kota dan alien dengan cepat membunuh penduduknya dalam hitungan detik.

Sam sendiri pingsan selama serangan itu dan tidak menyadari gairahnya karena dia hanya bisa berbicara bahasa isyarat.

Tentara bekerja keras untuk tidak membunuh lebih banyak warga sipil dengan menyampaikan informasi melalui helikopter bahwa satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah dengan tetap diam dan tidak bersuara.

Warga diperintahkan untuk mengungsi ke danau terdekat karena air pasang menghalangi orang asing untuk keluar.

Tindakan kucing dan bintang film Frodo juga menentukan keselamatan Sam Kucing biasanya berisik, mereka harus diam agar tidak diserang orang asing.

“A Quiet Place: Day One” cocok untuk penonton dewasa atau anak-anak dengan bimbingan orang tua Film ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang berani dan tidak mudah takut dengan adegan alien yang menyeramkan

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours