Ria Ricis Singgung soal Rintangan Hidup di Ultah ke-29: Makin Bersyukur

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ria Risis merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada hari ini, Senin (1/7/2024). Sebagai bentuk perayaan, ia membagikan potret cantik dirinya di halaman Instagram-nya.

Di sana, Ria Risis terlihat mengenakan keffiyeh bergambar bendera Palestina. Keffiyeh merupakan selendang yang menjadi simbol perjuangan kemerdekaan Palestina dan melawan kebrutalan Zionis.

Saat pemotretan, Teuku mengenakan keffiyeh yang dibalut hijab hitam yang dikenakan mantan istri Ryan itu. Risis tampil cantik dengan riasan bold dan lipstik merah tua di wajahnya.

Ibu satu anak itu tampak menitikkan air mata saat berpose dengan tangan menutupi dada. Hal ini seolah menjadi tanda bahwa masyarakat Palestina sedang berduka atas penderitaan yang mereka alami.

Foto/Instagram Ria Ricis

Adik Okie Setiana Dewey ini merayakan ulang tahunnya dengan penuh suka cita dan rasa syukur lewat postingan unggahannya.

Senang dan bersyukur di usia 29 tahun, tulis Ricis, Senin (7/1/2024), seperti dikutip di akun Instagram @riaricis.

Bagi Ria Unita yang bernama asli Ria Unita ini, ulang tahun bukanlah sebuah waktu untuk menjadi tua, melainkan sebuah pengurangan waktu yang tersisa di dunia. Risis pun menjadikan hari ulang tahunnya sebagai momentum untuk meningkatkan rasa syukur dalam hidupnya.

Bagaimanapun, Allah telah memberikan banyak hal baik di masa depan. Terlebih lagi, akan banyak kendala dalam hidupnya di kemudian hari yang menghalanginya untuk terus mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Seiring bertambahnya usia, hambatan hidup semakin banyak, dan itu harus disyukuri. Alhamdulillah, terima kasih semuanya,” ujarnya.

Pesan ini langsung menarik perhatian netizen. Mereka pun ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada YouTuber tersebut.

“Barakallahu fii umrik dek,” tulis netizen.

“Aduh seru banget, selamat ulang tahun buat Icis, semoga sehat dan panjang umur, semoga Tuhan selalu melindunginya. Aamiin @riaricis1795,” tulis warganet.

“Barakallah fii umrik wanita sholehah, bagus,” kata netizen.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours