Spasojevic tinggalkan Bali United jelang musim kompetisi 2024/2025

Estimated read time 2 min read

Denpasar (ANTARA) – Striker Iliya Spasojevic meninggalkan Bali United jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 karena sudah sepakat dengan pihak klub untuk tidak memperbarui kontraknya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada sahabat saya atas perjalanan luar biasa yang kita lalui bersama,” kata Iliya Spasojevic di Denpasar, Jumat.

Pemain naturalisasi itu tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai karier sepak bolanya di Indonesia.

Pencetak gol terbanyak Serdadu Tridatu mengatakan meninggalkan tim yang hanya bermarkas di Stadion Kaptan I Wayan Dipta akan menjadi babak baru bagi Kabupaten Gianyar dan berjanji akan kembali ke Pulau Dewata.

“Selamat tinggal Bali United dan saya berharap bisa kembali ke pulau indah ini dan menjadi bagian dari keluarga Bali United lagi. Terima kasih atas kenangan, kemenangan, dan cintanya. Saya selalu mendoakan semoga sukses dan sampai jumpa lagi,” pemain berusia 36 tahun itu striker menambahkan. .

Spaso bergabung dengan Bali United pada akhir tahun 2017 setelah membela Bhayangkara FC yang kemudian mengamankan gelar juara Liga 1 2017.

Spaso yang membela Serdada Tridatu selama hampir tujuh tahun, mencetak 88 gol dan memberikan 15 assist dalam 188 penampilan di berbagai kompetisi di bawah asuhan Bali United FC.

Kompetisi yang diikutinya antara lain Liga 1, turnamen Piala Presiden, Piala Indonesia, Piala Menpora, Kualifikasi Liga Champions Asia, dan Piala AFC.

Di antara ratusan pertandingan tersebut, Spaso mempersembahkan dua trofi Liga 1 kepada klub kebanggaan Bali pada musim 2019 dan 2021/2022.

Total ada sembilan pemain yang keluar dari tim jelang musim kompetisi 2024/2025, antara lain Jajang Muljana, Houdi Abdilla, Jefferson Assis, Muhammad Rido, Eber Bessa, Ramdani Lestalugu, Mohamed Rashid, Fadil, dan terakhir Ilija Spasojevic.

Sedangkan pemain yang baru diperkenalkan antara lain Fitrul Dwi Rustapa, Bagas Adi Nugroho, Mitsuru Maruoka, Kenzo Nambu, dan Brandon Wilson.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours