Gedung Putih tentang debat Biden: kami memahami kekhawatiran

Estimated read time 1 min read

Washington (Antara). Gedung Putih menyatakan mengakui perasaan dan kekhawatiran warga Amerika terhadap kinerja Presiden Joe Biden dalam debatnya dengan Donald Trump pekan lalu.

“Kami memahami kekhawatiran mereka. Kami memahaminya. Presiden gagal dalam debat tersebut,” kata juru bicara Karin Jean-Pierre kepada wartawan.

Biden menghadapi kritik dari sekutu dan anggota Kongres atas penampilannya pada Kamis lalu. Presiden dijadwalkan bertemu dengan para gubernur dan perwakilan Partai Demokrat pada Rabu.

Pierre mengatakan, saat debat, Biden terserang flu dan suaranya serak. Dia mengatakan presiden tahu cara menjalankan bisnis dan pelayanannya kepada rakyat Amerika tidak ada duanya.

“Kami memahami ini adalah malam yang buruk. Bukan hal yang aneh jika petahana mengalami malam yang buruk pada debat pertama, dan kami akan terus melakukan pekerjaan yang telah kami lakukan atas nama rakyat Amerika,” katanya.

Sebelumnya, Anggota Kongres Lloyd Doggett meminta Joe Biden untuk mundur dari pemilihan presiden setelah pidatonya. Doggett menjadi anggota DPR pertama dari Partai Demokrat yang meminta Hunter untuk mengundurkan diri.

Biden tampaknya beberapa kali kehilangan akal sehatnya saat berbicara menentang mantan Presiden AS Donald Trump. Hal ini menimbulkan kekhawatiran bahwa ia mungkin tidak memenuhi syarat untuk menjalani masa jabatan empat tahun lagi.

Sumber: Anadolu

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours