BRI Life Raih Penghargaan di Ajang 6th Anniversary BUMN Awards 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Asuransi BRI Life, anak perusahaan BRI, menerima Penghargaan Life Insurance Indonesia BUMN Awards 6th Anniversary 2024 bertajuk: Reputasi Komersial Terbaik The Iconomics yang didukung oleh Axia Research.

Penghargaan tersebut diberikan melalui kategori BUMN Brand Equity Awards yang hasilnya diperoleh berdasarkan survei citra BUMN terhadap lebih dari 10.000 responden di 10 kota besar di Indonesia. “Penghargaan ini kami persembahkan kepada seluruh nasabah dan pekerja BRI Life,” kata Aris Hartanto, CEO BRI Life yang hadir menerima penghargaan, Senin (24/06/2024).

Baca juga: Fantastis! Perbendaharaan BRI mencapai Rp 192,06 triliun

Aris memaknai penghargaan ini sebagai tantangan bagi BRI Life agar dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa depan. Sebab, tantangannya akan semakin banyak.

Untuk itu, semaksimal mungkin kami akan berusaha memberikan layanan yang lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, ujarnya.

Kontribusi BUMN terhadap negara terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Penerimaan negara dari BUMN berupa pajak, dividen, dan PNBP lainnya mencapai 21,9% dari total penerimaan negara di luar subsidi pada tahun 2023.

Kontribusi dividen tercatat mencapai Rp81,2 triliun pada tahun 2023, meningkat 51,1% dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp39,7 triliun. Sejalan dengan tema seminar 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024 yaitu, Optimalisasi kontribusi BUMN terhadap pembangunan ekonomi berkelanjutan, pencapaian tersebut tentunya sejalan dengan upaya BRI Life untuk meningkatkan kontribusi khususnya kepada induk perusahaan.

Menurut Aris, BRI Life optimis tren pertumbuhan hasil keuangan perseroan akan meningkat pada tahun 2024. Pasalnya, pertumbuhan perusahaan asuransi jiwa nasional tersebut akan terus meningkat hingga akhir tahun ini.

Dengan dukungan Bank BRI sebagai induk, kami optimis BRI Life dapat tumbuh secara berkelanjutan yang pada akhirnya akan memberikan kontribusi positif terhadap tujuan yang telah ditetapkan, pungkas Aris.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours